by

PT PLN Bersama KPH Selenggarakan Pelatihan Budi Daya Lebah Madu

KOPI, Lambar – PT PLN (Persero) mengadakan Pelatihan Budi Daya Lebah Madu di Balai Pekon Simpang Sari, Kec. Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, Rabu (18/05/22). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara PT PLN bekerja sama dengan KTH Dua Sumbersari yang di fasilitasi KPH Liwa.

Dalam giat tersebut dihadiri Ketua KPH Sastra Wijaya, Manager PLTA Waibesai Heri Priyanto, Peratin Simpang Sari Harun Sohar, Babinsa Nopi, Babinkamtibmas, segenap panitia dan masyarakat.

Kegiatan dilakukan secara simbolis penanaman pelestarian alam, termasuk penghijauan, untuk membantu pemulihan, yang juga merupakan program CSR/TJS Lingkungan PT PLN (Persero).

Ketua KPH, Sastra Wijaya menghimbau kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama, karena seberat apapun itu, apabila bekerja sama pasti akan berjalan dengan baik. “Saya berharap semoga kegiatan ini memberi manfaat dan ilmunya dapat diaplikasikan di masyarakat,” pungkasnya. (Darman)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA