by

Pengusaha Nasional HM Fitno Gelar Halal Bihalal bersama Restoran Kampoeng Bangka dan Kolega

KOPI, Pangkalpinang – Pengusaha nasional asal Bangka Belitung, HM Fitno, menggelar halal bihalal bersama keluarga besar Restoran Kampoeng Bangka dan kolega, di Kampung Bangka, Jln Panglima Polim 102 Jakarta Selatan, Rabu (11/05/2022).

Hal itu terlihat dari unggahan story Instagram milik @fitno_fabulous. Dalam unggahan tersebut, Fitno berbagi kebahagiaan dengan menyumbangkan suara emasnya. Sejumlah lagu dinyanyikan pengusaha yang dikenal kedermawanannya ini, antara lain bertajuk Seperti Mati Lampu yang dipopulerkan Nassar, hingga tembang lawas Yale-yale.

Tak cukup di situ, ia pun melantunkan Cinta Sampai Mati Kangen Band dengan suara khasnya.

Dalam video yang diunggahnya, tampak para kolega sedang menikmati hidangan halal bihalal, dihibur langsung sang empunya hajat. Sesekali, Fitno mengajak mereka berjoget bersama menikmati alunan musik.

Pada kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1443 H dengan tema Bersama Kita Satukan Hati Kuatkan Silaturrahmi, Fitno juga membagikan amplop berisi uang tunai kepada para karyawannya.

“Salam sedekah. Syukur, sabar, ikhlas dan tawakkal,” tulis Fitno di akhir unggahannya. (ism)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA