by

Pemkab Musi Rawas Raih Tiga Penghargaan dari KPK RI dan Kemendagri

KOPI, Musi Rawas – Prestasi membanggakan kembali diraih Kabupaten Musi Rawas. Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud meraih 3 Penghargaan saat melaksanakan Rapat Sosialisasi Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022.

Penghargaan dari KPK dan Kemendagri ini diberikan langung oleh Ketua KPK Firli Bahuri di Griya Agung Palembang, Kamis, (19/5/2022).

Penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Musi Rawas adalah Peringkat 1 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Upaya Optimalisasi APIP Daerah Se Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021, Peringkat 1 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Upaya Sertifikasi Aset Pemda Se Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021, dan Peringkat 2 Sebagai Pemerintah Daerah dengan Upaya Optimalisasi Alat Rekam Pajak Se Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021.

Diantara 17 Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Musi Rawas menjadi satu satunya Kabupaten yang meraih 3 penghargaan Sekaligus.

“Penghargaan ini merupakan penyemangat Bagi Saya Pribadi, dan saya berharap Kepada Para ASN di Kabupaten Musi Rawas untuk tetap mempertahankan Penghargaan ini demi mewujudkan manajemen ASN yang lebih baik lagi” ujar Bupati. (ADV/ Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA