by

Pemkab Jembrana Lakukan Persiapan Jelang Kedatangan Presiden RI Joko Widodo

KOPI, Jembrana – Pemkab Jembrana melakukan berbagai persiapan menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jembrana pada Rabu (25/5/2022) mendatang. Gotong royong tersebut bertujuan untuk persiapan menyambut kedatangan Bapak Presiden RI Joko Widodo.

Salah satunya melaksanakan gotong royong di seputar areal Pasar Umum Negara. Minggu (22/5/2022) pagi. Dalam kegiatan gotong royong tersebut, turut hadir Bupati Jembrana, I Nengah Tamba; Wabup Patriana Krisna; Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna.

Terkait rencana tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengaku sangat antusias dan menyampaikan apabila Pemkab dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana sudah siap untuk menyambut orang nomor satu di Republik ini bersama rombongannya.

“Astungkara semangat kita bersama menyambut akan kehadiran Bapak Presiden dengan sangat luar biasa dan ini merupakan kerja bersama dan tanggung jawab bersama baik itu jajaran Pemda dan seluruh jajaran TNI dan Polri,” ucap Bupati Tamba.

Selain itu, Bupati Tamba juga mengucapkan terimakasihnya kepada perangkat daerah beserta jajaran Forkopimda Jembrana atas kerjasamanya jelang kedatangan Presiden RI ke Jembrana. “Saya berterimakasih kepada seluruh OPD dan Forkopimda kita melakukan kegiatan bersih bersih, untuk menyambut kunjungan kerja Bapak Presiden RI ke Kabupaten Jembrana.

“Ini merupakan kegiatan awal untuk menginformasikan kepada pedagang menjelang kedatangan Bapak Presiden RI Joko Widodo, yang direncanakan akan datang pada 25 Mei mendatang, dan berkunjung ke pasar umum Negara,” ucap Bupati Tamba.

Sementara Kepala Dinas Koperindag, I Komang Agus Adinata menghimbau kepada para pedagang untuk meningkatkan kebersihan pasar. “Dengan meningkatkan dan menjaga keberihan di sekitar areal pasar dan khususnya di lokasi tempat usaha menjadi kebiasaan para pedagang untuk mewujudkan pasar ini menjadi lebih bersih dan terbebas dari sampah,” harap Kadis Koperindag I Komang Agus Adinata.

Kadis Koperindag Kabupaten Jembrana Komang Agus Adinata menambahkan bahwa, dalam kegiatan tersebut, sekaligus menginformasikan kepada para pedagang dan masyarakat agar ikut serta berpasrtisipasi dalam menjaga kebersihan dan ketertiban pada saat kunjungan Bapak Presiden nantinya. “Apapun yang akan dilakukan beliau di sini kita akan mempersiapkan semaksimal mungkin, sehingga kunjungan Pak Presiden RI Joko Widodo dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA