by

Pakar Politik AS Jerry Massie: Luar biasa! Pengaruh Donald Trump di Partai Republik

Di sisi lain, Jerry menambahkan, tingkat tidak setuju pemerintahan Biden adalah 63% diantara pemilih kulit putih, 61% di kalangan Hispanik, 53% di kalangan moderat, 27% di kalangan liberal, 25% di kalangan kulit hitam, dan 25% di antara pemilih Biden 2020.

Mayoritas, 52%, dari semua pemilih tidak berpikir bahwa Joe Biden akan menyelesaikan masa jabatannya. Itu turun dari 62% tahun lalu.

Sementara, terangnya, Dr Mehmet Oz memegang keunggulan tipis pada David McCormick karena Kathy Barnette mendapatkan keduanya dalam pemilihan utama Senat Republik Pennsylvania, menurut Franklin & Marshall College Poll terbaru.

Hasil diambil sebelum debat Rabu malam yang disiarkan langsung di Newsmax , tetapi hasilnya menunjukkan trio pemimpin menarik diri dari kelompok- meskipun sedikit- menjelang pemungutan suara 17 Mei. Didukung oleh mantan Presiden Donald Trump, Dr. Oz (18%) telah memperoleh 2 poin lagi, hampir dua kali lipat dukungannya sejak Maret, ketika dia berada di 10%. Dukungan Trump telah membuatnya memimpin.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA