by

ODAC Technology Media Informasi Terbaru 2022

KOPI, Jakarta – Informasi dalam internet menjadi hal yang sangat di butuhkan saat ini, salah satunya informasi teknologi seperti yang tersedia di web odac.co.id ini.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan di internet, dari mulai mengakses social media, kemudian juga bisa streaming, download atau upload hingga melakukan browsing.

Browsing ialah sebuah istilah yang dipakai di dunia computer jaringan atau internet yang memvisualisasikan aktivitas penelusuran info lewat website situs browser. Istilah searching kerap dipersamakan pakai istilah penelusuran.

Karena kata ” searching ” memvisualisasikan penelusuran untuk info ini. Walau ke-2 istilah itu benar-benar berlainan. Bila penelusuran memvisualisasikan kegiatan penelusuran pakai mesin perayap, menelusuri ialah alat yang jalankan mesin perayap.

Baik istilah searching atau browsing, saat ini sangat dekat di telingan kita semua. Ini dikarenakan oleh makin cepatnya perkembangan pemakai internet di Indonesia. Internet tidak lagi barang eksklusif, tapi sudah jadi keperluan usaha untuk beberapa orang dan ada pula sumber info. Beberapa orang yang memakai Internet untuk sumber info yang tidak terputus dari aktivitas searching, walau ini tidak mengecuali kesempatan untuk usaha.

Situs web atau dalam bahasa Inggris: website adalah sekumpulan halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi.

Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui jaringan seperti Internet, ataupun jaringan area lokal (LAN) melalui alamat Internet yang dikenali sebagai URL.

Salah satunya adalah web media ODAC Technologi yang kini baru rilis yang nantinya akan di isi dengan artikel teknologi, aplikasi, game dan informasi berita teknologi terbaru.

Informasi teknologi menjadi sebuah mnedia yang penting untuk di bahas karena memang saat ini jamanya serba teknologi dan bahkan banyak hal yang bisa kita lakukan dengan mudah memakai teknologi saat ini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA