by

Kenny, SH: Harusnya Pemkab Musi Rawas Lebih Bijak Tanggapi Kritikan

KOPI, Musi Rawas – Terkait viralnya aksi berenang di kubangan, dan aksi melepas ikan lele serta mencuci pakaian di jalan yang rusak oleh aktivis Andi Lala dan rekan di media sosial, mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Diantaranya dari Praktisi Hukum Kenny, SH. Menurut Kenny, Bupati-Wakil Bupati Ratna Mahmud-Suwarti harus merespon dengan bijak terkait aksi tersebut, Jumat (27/05/2022).

“Jangan sampai publik menilai bahwa Ratna-Suwarti hanya diam dan tutup mulut dan tidak merespon sama sekali terhadap kritik dan masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Apapun saran dan masukan ataupun kritik dari masyarakat merupakan sumbangan yang berarti untuk lebih memacu dalam mencapai program program yang belum dilaksanakan.

Kenny, SH mengharapkan Pemerintahan Ratna-Suwarti agar bersifat lebih terbuka dan dapat membuka ruang komunikasi seluas-luasnya kepada seluruh element masyarakat. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA