by

Jelang Idulfitri, MPC PP Banda Aceh Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim

KOPI, Banda Aceh – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh salurkan bantuan kepada anak yatim di kediaman rumah Ketua Umum Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP kec. Meuraxa) Gampong Asoe Nanggroe Banda Aceh, Sabtu (30/4), lalu.

Kegiatan sosial ini merupakan program rutinitas yang dilakukan oleh MPC PP Kota Banda Aceh setiap tahunnya. Kali ini kita bantu anak-anak yatim yang ada di wilayah Meuraxa. Sekitar 20 anak yatim hadir di acara santunan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Banda Aceh dilokasi acara, Popon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama demi terwujudnya kegiatan mulia ini.

“Terimakasih ketua PAC PP Kec Meuraxa dan semua yang sudah membantu acara santunan ini, semoga ke depannya acara seperti ini senantiasa Allah mudahkan dan kita laksanakan lebih dari yang sudah kita lakukan selama ini,” ujar T. Rinaldi Popon.

Kendati demikian, Ketua PAC PP Meuraxa, Umar Banta Ali kepada media menyebutkan, kegiatan santunan ini bertujuan untuk membantu anak yatim jelang lebaran Idulfitri yang tinggal beberapa hari lagi ke depan.

“Semoga santunan ini ada manfaat dan bisa berguna dalam memenuhi kebutuhan di bulan ramadhan ini,” ujar Umar.

Sementara itu Umar selaku Pengurus PAC PP Meuraxa mengucapkan terima kasih banyak kepada MPC PP kota Banda Aceh yang telah memberikan perhatian terhadap anak yatim di wilayah Kecamatan Meraxa, kita berharap program ini harus terus berlanjut sampai tiada batas waktu.

Santunan ini dibagikan langsung di kediaman Ketua PAC Meraxa. Di acara tersebut turut berhadir Mahdani A.Manaf (Sekretaris MPC), TM Fajri Panitia Pelaksana dan Daniel Abdul Wahab (Bendahara MPC) yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh dapil Meuraxa-Kutaraja. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA