by

IKBI PTPN1 Laksanakan Halal Bihalal 1443 H dan Memperingati Hari Kartini Ke-143

KOPI | LANGSA – Keluarga Besar IKBI PT. PEKERBUNAN NUSANTARA I melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal dan Memperingati Hari Kartini Ke-143 dengan Tema” Jadilah Wanita Tangguh’ di Wisma Bina Warga PTPN1. Jum’at (20-05-2022).

Pada pelaksanaan acara ini, turut hadir Ny Santi Ahmad Gusmar Harahap selaku ketua Umum IKBI PTPN I didampingi Ny Riana Dewi Faisal Ahmad, Ny Susi Denny Ramadhan Nasution dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua IKBI PTPN I Ny Santi Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya mengajak para ibu-ibu IKBI yang milenial untuk belajar kepada seniornya, bagaimana peran dan perilaku kita dalam pergaulan sebagai contoh bagi istri-istri karyawan.

IKBI patut bangga, acara halal bihalal dan memperingati Hari Kartini ke-143 kali ini dapat berjalan lancar dan semoga anggota IKBI PTPN I selalu sehat dan mencapai apa yang dicita citakan menjadikan perusahaan sehat dan karyawan sejahtera.

Ny Santi Ahmad Gusmar Harahap juga berharap, mari kita saling bantu menguatkan dimulai dari keluarga sendiri dan Lingkungan sekitar dan semoga ibadah kita diridhoi Allah dan bermanfaat bagi orang lain. Semoga jalinan silaturahmi ini bisa terjalin terus dan apa yang kita lakukan menjadi nilai ibadah.
Dengan kegiatan ini, diharapkan IKBI PTPN I dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menambah wawasan.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan Cendramata kepada ibu-ibu IKBI yang telah memasuki masa Pensiun dan penyerahan Trofi Bergilir untuk juara Lomba Senam yang telah di gelar satu hari sebelum nya oleh Ny Santi Ahmad Gusmar Harahap didampingi oleh Ny Riana Dewi Faisal Ahmad dan Ny Susi Denny Ramadhan Nasution.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA