by

Hadiri Tutup Turnamen Final PBVSI CUP I, Bupati Tamba: Berikan Tambahan Hadiah 1 Juta

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri sekaligus menutup final Tunamen PBVSI CUP I di GOR Kresna Jvara Kabupaten Jembrana, Sabtu (21/5/2022). Turnamen PBVSI CUP tersebut bertujuan dalam rangka menjelang PORPROV 2022 sebagai wadah memantau perkembangan atlit.

Kegiatan turnamen tersebut diselenggarakan Pengurus kabupaten PBVSI Jembrana, selain perangkingan club desa, juga dalam rangka menjelang PORPROV 2022 sebagai wadah memantau perkembangan atlit yang ikut bertanding berpartisipasi memperkuat desa kelahirannya. Tidak kalah seru para suporter memadati lapangan dan meneriakkan yel-yel untuk mendukung tim kesayangannya.

Pada partai pertama memperebutkan posisi III dan IV, Tim Voli Taruna Jaya Desa Mendoyo memenangkan pertandingan, memperoleh Juara III mengalahkan Tim Voli Porecis Desa Sumbersari dengan skor akhir 3-1. Kemudian dilanjutkan dengan partai kedua memperebutkan peringkat I dan II melalui pertandingan yang seru, akhirnya Tim Voli Putra Alam Yehembang berhasil merebut Juara I mengalahkan Tim Voli Porman Desa Manistutu dengan skor akhir 3-2.

Berakhirnya partai final PBVSI CUP I, ditutup dengan penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang kejuaraan. Penyerahan tropi diberikan oleh Bupati Tamba didampingi Ketua DPRD Ni Made Sri Sutarmi.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya turnamen PBVSI CUP I. “Hari ini saya datang karena berhutang janji memberikan hadiah tambahan kepada para juara, sekarang saya bawakan masing Rp1 Juta kepada Juara I,II,III dan IV, dan  tambahan Rp1 Juta untuk panitia,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba yang pernah menjabat anggota DPRD Provinsi Bali tersebut, turut bahagia bisa menyapa para penggemar voli di Jembrana. Beliau berharap turnamen tersebut bisa digelar secara berkelanjutan.

“Selamat kepada tim voli yang lolos ke babak final, terutama kepada tim yang menjadi juara,” ujar Bupati Tamba.

Sementara Ketua Panitia I Ketut Wiryatnata, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran Bupati Jembrana, menyaksikan final turnamen serta berkenan menyerahkan tropi dan hadiah kepada para pemenang kejuaraan. “Adapun besar hadiah kejuaraan sebagai berikut:

  1. Juara I sebesar Rp5 Juta
  2. Juara II sebesar Rp3 Juta
  3. Juara III sebesar Rp2 Juta
  4. Juara IV sebesar Rp1 Juta

Dan diberikan tropi kepada masing-masing juara,” ucap Ketua Panitia I Ketut Wiryatnata.

Di lain sisi, Manager Tim Voli Putra Alam Desa Yehembang, I Gusti Ngurah Ardana merasa senang dengan diselenggarakannya turnamen PBVSI CUP untuk pertama kali di Jembrana “Terimakasih kepada Ketua Umum Pengkab PBVSI Jembrana, mudah-mudahan ke depannya bisa diselenggarakan lagi kejuaraan seperti ini, ‘PBVSI Jembrana Jaya’,” ucap Ketua Meneger Tim Voli Putra Alam I Gusti Ngurah Ardana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA