by

Dukungan Penuh dari Relawan Calon Geucik Sidodadi No. Urut 3 an. “Trimo”

KOPI|Langsa – Relawan serta Pemuda Pemudi Desa Sidodadi serta Masyarakat Desa mendukung penuh calon geuchik desa Sidodadi No.3 “Trimo”, yang disampaikan oleh salah satu Relawan Sitti afry Mahyeni, ST yang akrab disapa Yeyen kepada Media KOPI, Sabtu (21/05/20/2022).

Calon Geuchik No. 3 “Trimo” merupakan salah satu putra daerah asli dan warga desa asli Gampong Sidodadi juga sudah tidak asing lagi dan juga berperan aktif dalam kegiatan program-program Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Desa/Gampong Sidodadi.

“Kami selaku relawan serta Pemuda Pemudi Masyarakat Desa Sidodadi mendukung penuh calon geuchik Desa Sidodadi No.3 “Trimo, ” Ucap Yeyen.

Yeyen menambahkan, “Semoga calon yg kami usung ini dapat memberikan nuansa baru pemerintahan gampong sesuai visi dan misi calon-calon geucik yg telah dipaparkan pada Tanggal 15 Mei 2022 di GOR Gampong Sidodadi, ” Tutup Yeyen.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA