by

Dukung Kelancaran Arus Mudik, Pertamina Siapkan Satgas BBM

KOPI, Karawang – Dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik tahun ini, Pertamina menyiapkan Satgas BBM yang ditempatkan di beberapa posko mudik dan lokasi yang jauh dari pom bensin. Kegiatan dimulai sejak tanggal 25 April – 9 Mei 2022.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu Satgas BBM, Zainal Arifin, yang bertugas di posko Peundeui menyampaikan bahwa untuk wilayah Karawang Satgas ditempatkan di setiap posko mulai dari Tanjungpura sampai ke Wilayah perbatasan Cikampek-Cikalong.

“Pertamina menempatkan Satgas BBM siaga pada setiap posko mudik yang ada di sepanjang jalan wilayah Karawang,” paparnya kepada awak media, Rabu (4/5/22).

Lanjutnya, Satgas BBM disiapkan untuk mempermudah para pemudik mendapatkan bahan bakar. “Hal ini bertujuan untuk memperlancar para pemudik yang kehabisan bahan bakar bensin tidak perlu mencari pom bensin,” jelasnya.

Zainal menambahkan, dalam satu hari terdiri dari 3 orang yang akan bertugas dalam tiga shift. Masing-masing bertugas selama 8 jam.

“Pemudik tinggal menghubungi call center Pertamina 135, lalu Satgas BBM akan mengantarkan bahan bakar ke tempat pemesan yang masih berada di seputaran wilayah Karawang,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA