by

Cara Tukar Garena Shell ke Voucher AOV dan Cash PB

Bagi para Gamers Garena mulai dari Arena Of Valor, Free Fire, League of Legends maupun POINT BLANK, tentu sudah tidak asing lagi dengan Garena Shell kan?

Ini merupakan sebuah alat pembayaran yang diberikan oleh Garena khususnya untuk kamu yang belum punya kartu Kredit, dengan Garena Shell, kamu bisa membeli item game dan berbagai layanan game dari Pihak Garena.

Garena merupakan platform gaming yang sangat populer di Indonesia dan Asia Tenggara, kalau kamu merupakan pecinta garena, wajib tahu akan garena shell salah satunya adalah bagaimana cara menukar garena shell baik itu menjadi voucher AOV ataupun menjadi cash PB (Point Blank).

Ohya, pastikan kamu sudah tahu ya, kalau uang yang ada di garena shell nantinya itu tidak bisa lagi di tukar menjadi uang nyata, maka dari itu pastikan garena shell kamu terpakai semuanya. Untuk membeli atau top up garena shell silakan kunjungi halaman ini. terdapat beberapa pilihan.

Shell sendiri menjadi pilihan terbaik kalau kamu memainkan banyak game dari Garena, kamu bisa lebih mudah membeli item premium tanpa membeli voucher setiap game yang tentu ribet.

Oke, disini admin hanya akan memberikan tutorial bagaimana cara tukar garena shell ya, untuk yang lainnya admin anggap kamu sudah paham, apabila ada yang kurang tahu bisa tanyakan via komentar di bawah.

  1. Kunjungi laman resmi kiosgamer disini.
  2. Kemudian silakan login memakai akun garena kamu sendiri.
  3. Lalu pilihlah game yang ingin di tukar shell dengan item lain, misalnya saja Arena Of Valor, nantinya kamu disuruh login memakai akun yang kamu pakai untuk main AOV.
  4. Setelah itu klik sHELL Top Up pada icon bergambar warna kuning seperti gambar berikut!
  5. Lalu pilihlah jumlah yang ingin ditukar, pastikan mencukupi.

Jika sudah, nantinya tinggal konfirmasi dan item in game otomatis akan terisi sesuai dengan jumlah yang kamu tukarkan tadi dan kamu bisa memakainya di dalam game.

Itulah tutorial cara tukar shell garena, selain itu, diluar sana banyak yang jual voucher aov murah namun itu semua tergantung kamu mau pilih yang mana antara shell atau beli saja voucher AOV langsung.

Nah, lalu bagaimana kalau mau tukar menjadi cash PB? Tinggal kamu pilih saja pilihan gamenya jadi POINT BLANK lalu ikuti langkah berikutnya, tidak beda jauh kok seperti cara menukarkan shell dengan voucher AOV diatas.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA