by

Bupati Musi Rawas Paparkan Potensi Pariwisata ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

KOPI, Jakarta – Bupati Musi Rawas mendapat kesempatan untuk audiensi dan memaparkan potensi Musi Rawas bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  RI, Bapak Sandiaga Uno.

Bertempat di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Hj. Ratna Machmud untuk mempresentasikan potensi wisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Musi Rawas.

Mengawali paparannya, Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Musi Rawas, dilanjutkan dengan mempresentasikan gambaran umum Kabupaten Musi Rawas, berbagai permasalahan yang dihadapi, serta potensi wisata maupun ekonomi kreatif yang dimiliki dan sangat layak untuk dikembangkan, tentunya dengan dukungan dari pemerintah pusat melalui Kemenparekraf RI.

“Salah satu potensi wisata yang menjadi fokus utama Kabupaten Musi Rawas adalah Danau Aur dan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS). Kami berharap dengan adanya paparan ini di hadapan menteri langsung dapat membantu meningkatkan sarana prasarana pengelolaan pariwisata di Kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati

Penyampaian Hj. Ratna Machmud ditanggapi positif oleh Menteri Sandiaga Uno, beliau mengingatkan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mengoordinasikan potensi yang dapat dilaksanakan bersama dalam bentuk kegiatan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA