by

Aplikasi Edit Nama Free Fire Biar Keren dan Kece Abis

-Game-4,509 views

KOPI, Jakarta – Anda butuh sebuah aplikasi edit tulisan untuk mengganti atau membuat nama free fire (ff) keren kalian terlihat bagus dan keren, jika itu yang kalian cari maka kalian sudah tepat masuk pada situs yang tepat, karena kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk hak nama di akun free fire kalian.

Alasan seseorang dalam membuat nama ff yang lebih keren terinspirasi dari top player yang ada sekarang ini, rata-rata player profesional memang nama-nama yang bagus dan kadang-kadang memiliki simbol tertentu sehingga selain enak dibaca juga lebih dilihat.

Free fire sendiri merupakan game yang sangat seru, dan sobat survivors pastinya sekarang lagi mencoba game yang baru saja melakukan update ini, ada berbagai fitur yang menarik yang bisa kita pergunakan mulai dari adanya karakter rafael maupun item menarik lainnya seperti sepatu jet pack yang bisa membuat kita terbang.

Dalam permainan ini sendiri kita akan bermain dengan 50 orang, dan tentunya nama akun kita akan terlihat player lainnya dan apa jadinya jika nama yang kita miliki ini terlihat sederhana bahkan cenderung jelek, pastinya bikin malu bukan? nah untuk itu kalian bisa mencoba aplikasi edit nama ff yang kami kutip dari butonrayanews.com berikut ini.

Aplikasi Tulisan Keren Untuk Membuat Nickname Free Fire

  • Aplikasi FancyKey

Untuk aplikasi yang pertama yang bisa survivors gunakan ialah fancyKey, pastinya kalian sudah sering mendengar aplikasi ini, karena fancykey banyak sekali direkomendasikan untuk membuat nama yang keren, dan jika kalian ingin menambahkan simbol tertentu maka kalian harus memadukan dengan aplikasi lainnya yaitu unicode pad.

Ada banyak sekali pilihan font yang bisa anda gunakan yaitu 70 font. Untuk bisa menginstall aplikasi ini anda tidak perlu lakukan root sehingga anda bisa langsung menginstallnya dari play store.

  • Aplikasi HiFont

Berikutnya ada Hifont, aplikasi yang satu ini tentunya tidak kalah keren dari aplikasi yang sudah kami informasikan tadi, didalam hifont terdapat hingga ratusan font yang bisa anda download secara gratis, sehingga kalian bisa mendownload font mana yang akan kita gunakan untuk mengganti nama free fire kita.

  • Aplikasi Stylish Font

Dan yang ketiga atau yang terakhir kami rekomendasikan diulasan kali ini ada stylish font, cara menggunakan aplikasi ini bisa dibilang sangatlah mudah dibandingkan beberapa aplikasi font android yang ada sekarang ini, selain memiliki koleksi font yang keren-keren, aplikasi ini juga banyak memiliki beragam huruf font, anda bisa megunduhnya disini via play store.

Cara Membuat Nama Free Fire yang Keren

Jika kita sudah mengetahui aplikasi apa yang bisa kita gunakan, maka selanjutnya adalah cara membuatnya, dan untuk tutorial yang akan kami berikan kali ini ialah dengan menggunakan fancykey, selengkapnya seperti berikut:

  1. Pertama kita perlu mengaktifkan terlebih dahulu aplkasi ini anda
  2. Kemudian dilangkah yang berikutnya ialah dengan langsung membuka game free fire kita, dan pilih menu edit yang terdapat tepat pada bagian bawah nama akun kita
  3. Setelah itu anda bisa memasukan nama baru yang akan kita gunakan, untuk mengubah nama di free fire sendiri dikenai dengan harga 390 diamond
  4. Berikutnya adalah menggeser kemenu “F” pada keyboard pada bagian pojok kiri atas
  5. Pilih menu font keren, dan selanjutnya anda akan mendapatkan banyak sekali pilihan font seperti contoh dibawah
  6. Ditutorial kali ini sendiri kami akan menggunakan font adventures dengan nama “Rafaels”
  7. Kemudian anda bisa rubah nama akun anda dengan menggunakan diamond yang anda miliki, selesai.

Bagaimana mudah bukan untuk bisa mengubah nama free fire kamu lebih keren lagi, nah bagi anda yang merasa tehnik ini cukup ribet karena harus install aplikasi tambahan, berikut ini kami berikan juga trik cara membuat nama free fire tanpa aplikasi.

Cara Membuat Nama FF Keren Tanpa Menggunakan Aplikasi

Untuk cara yang kedua ini bisa dikatakan sangatlah mudah karena anda cukup mengunjungi https://butonrayanews.co.id/nama-ff/ lewat smartphone anda, disini sudah tersedia banyak sekali nama keren ff yang bisa kamu gunakan, namun apabila nama-nama yang sudah disediakan pada situs ini dirasa masih kurang memuaskan maka anda bisa membuatnya sendiri.

Untuk bisa membuat tulisan keren pada situs ini anda cukup perlu masuk pada home page situs ini dan pilih menu membuat tulisan keren dan masukan nama yang ingin anda masukan.

Setelah itu akan muncul beberapa font gaya yang akan direkomendasikan untuk Anda sehingga Anda bisa memilih sendiri gaya font yang akan Anda gunakan, Anda bisa copy dan paste saat Anda mau ganti atau membuat nama free fire.

Demikian ulasan tadi yang bisa kami sampaikan untuk kali ini, semoga informasi mengenai  aplikasi edit nama ff  yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA