by

Abah Amir Hamzah Resmi Dilantik Menjadi Ketua LPNU Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Keluarga besar NU Kabupaten Musi Rawas menggelar halal bihalal dan peringatan harlah Gerakan Pemuda Ansor Ke 88 dan Fatayat NU Ke 72 serta pelantikan Lembaga Perekonomian NU dan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sodaqoh NU (LAZIS NU) periode 2022-2027 , acara dipusatkan di sekretariat MWC NU, Desa Sukowarno, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (29/5/2022).

Hadir pada acara terbut Jajaran pengurus PC NU diantaranya Wakil Ketua Kyai Ali Wahono, Khatib PC NU Kyai Abrori, Mustasyar NU Kyai Ali Mas’ud dan MWC NU di 14 Kecamatan se kabupaten Musi Rawas, Ketua Muslimat NU Hj Sukini, Ketua Gp Ansor Fuad Hasyim, Ketua PC fatayat, Kasatkorcab Banser, PC IPNU dan PC IPPNU dan Banomyang hadir.

Pembacaan tawasul oleh kyai muhajir, prosesi pelantikan pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai pengurus LPNU dan LAZISNU dilakukan oleh Kyai Haji Wahono mewakili Ketua PC NU Kabupaten Musi Rawas Kyai Haji Usman Syafei.

Pada kesempatan tersebut dilakukan Launching koin NU yang diserahkan oleh Ustad M Abrori kepada abah Rosiman sebagai ketua LAZISNU, pada akhir kegiatan yang dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur 88 tahun GP Ansor dan 72 tahun Fatayat NU dan tausiah yang disampaikan Kyai Abrori.

Terpisah awak media mewawancarai Abah Amir Hamzah HK, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar LPNU yang mana sudah sudah menerima saya bergabung menjadi salah satu keluarga besar NU Kabupaten Musi Rawas.

” Semoga PC NU Musi Rawas selalu berbuat buat untuk umat, dan sejahtera selalu, Aamin,” ungkap Abah Amir. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA