by

Kang Trimo Terpilih Menjadi Geuchik Sidodadi

KOPI | LANGSA – Pemilihan Geuchik dilakukan secara langsung (Pilchiksung) di 19 Gampong (desa) di lima Kecamatan dalam Pemko Langsa di Gampong atau Desa masing-masing berjalan dengan tertib dan aman. Selasa (24/5/2022),

Dari pantaun media dari salah satu tempat pemilihan Geuchik di Desa Sidodadi, hasil yang diperoleh dari Gampong Sidodadi Kecamatan Langsa Lama Jumlah DPT adalah 2.417, yang ikut pemilihan 1.536, Surat suara tidak terpakai 881.

Dalam perhitunga Jumlah suara sah 1.471 dan suara tidak sah 65. Dengan Perolehan suara tiap-tiap calon Hendra Bakti 79, Puji Ojianto 505, Trimo 519, Ahmad Supriadi 156, dan Sandi Prayuga 212.

Dalam proses pemilihan dan perhitungan hasil suara di Desa Sidodadi, berjalan tertib dan aman.

Pada saat hasil akhir perhitungan suara, salah satu tim relawan pemenangan calon Geuchik suara terbanyak menyampaikan ke awak media,”Selamat dan Sukses atas terpilihnya Kang Trimo menjadi Geuchik Sidodadi,” Kata Yeyen Tim pemenangan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA