by

6 Build Natalia Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022

-Berita-162 views

Natalia adalah tipe hero Mobile Legends dengan role Assassin yang mempunyai style bermain paling berlainan dibandingkan dengan hero lain. Di mana umumnya hero lain akan terlihat di map dan siap berperang kapan saja, Natalia malah sebaliknya.

Kamu harus pandai-pandai manfaatkan Model Stealth (tidak kelihatan) dari Natalia, lalu menangkap lawan satu demi satu tanpa kedapatan. Supaya kamu dapat membunuh lawan secara cepat, kamu harus memakai build yang betul-betul sakit. Berikut sudah kami persiapkan build Natalia tersakit dan paling kuat sekarang ini.

Rapid Boots

Natalia benar-benar memerlukan gerakan yang cepat untuk beralih dari 1 tempat ke lain tempat dan mengoptimalkan pasif yang dipunyainya yakni model Stealth (tidak kelihatan) . Maka dengan begitu, Natalia harus memakai poin Movement atau sepatu plus tambahan speed terbesar. Sepatu itu ialah Rapid Boots.

Atribut Rapid Boots

+80 Movement Speed

Tambahan kecepatan beralih dari poin ini benar-benar berlainan dengan poin Movement Speed yang lain cuma bertambah sejumlah 40 saja.

Blade of Heptaseas

Item berikutnya, atau dapat disebutkan poin Attack pertama kali yang harus kamu membeli ialah Blade of Heptaseas. Atribut Blade of Heptaseas

+70 Physical Attack
+250 HP
+15 Physical PEN

Blade of Heptaseas ialah poin yang paling harus dibeli dengan seorang Natalia supaya bisa jadi hero tersakit di early-game. Mengapa harus? Itu karena pasif yang dipunyai oleh poin ini benar-benar menyambung dengan pasif dari hero Natalia.

Pasif Unik-Ambush

Saat Natalia tidak terserang dan tidak memberi Damage sepanjang 5 detik, karena itu Basic Attack selanjutnya akan memberi tambahan Physical Damage sejumlah 160 + 4-% dari Physical Attack, dan akan memberi dampak Slow sejumlah 40% pada sasaran sepanjang 1.5 detik.

Nach, pasif poin Blade of Heptaseas ini lurus sebanding dengan pasif hero Natalia yakni akan masuk ke model Stealth saat Natalia tidak terserang damage apa saja sepanjang 2 detik dan sembunyi di semak.

Belum juga ada tambahan Movement Speed sejumlah 15% dan ada dampak silence yang menyebabkan Movement Speed musuh menyusut sejumlah 30% sepanjang 0.6 detik. Kamu coba pikirkan sendiri begitu sakitnya Natalia bila dapat manfaatkan ke-2 pasif ini! Kemungkinan, 1 kali combo lawan akan mati.

Malefic Roar

Item wajib berikutnya yang perlu kamu membeli ialah Malefic Roar. Apa lagi sesudah revamp Natalia, poin ini menjadi satu diantara yang tersakit. Atribut Malefic Roar

+60 Physical Attack
+35% Physical PEN

Dengan poin ini, Physical Attack dan Physical Penetration dari Natalia akan semakin. Kurang cukup sampai disana saja, kamu akan memperoleh tambahan Physical Penetration dari pasif poin ini. Pasif Unik-Armor Buster

Tiap Physical Defense yang dipunyai oleh hero lawan malah akan tingkatkan Physical Penetration Natalia sebesar 0.05% saat kamu memberi Damage ke lawan, dan ini terus akan semakin bertambah sampai batasan optimal 20%. So! Poin ini akan bekerja yang baik saat hero lawan mempunyai Physical Defense yang lumayan besar.

Hunter Strike

Baik sebelum atau sesudah di revamp, Hunter Strike masih jadi poin favorite yang masuk ke daftar build Natalia tersakit. Atribut Hunter Strike

+80 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
+15 Physical PEN

Selainnya memperoleh tambahan Physical Attack dan Physical PEN, Natalia akan memperoleh 10% Cooldown Reduction yang membuat cooldown dari Kemampuan makin cepat. Dengan poin ini, kamu dapat memberi Damage ke hero lawan atau creep 5x beruntun dan akan tingkatkan Movement Speed sejumlah 50% yang hendak menyusut dalam kurun waktu 3 detik.

Baca Juga : kode redeem ff permanen

Windtalker

Memasuki late-game, Natalia memerlukan tambahan Attack Speed dan Movement Speed untuk membikin pergerakan dan gempurannya makin cepat. Ini mempunyai tujuan supaya Natalia dapat membunuh hero paling kuat dari lawan dan menghindar gempuran genk dari team musuh. Atribut Windtalker

+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Critical Chance

Menariknya, poin ini mempunyai 2 pasif sekalian yang paling pas dipakai oleh Natalia. Tiap 5-3 detik, Basic Attack selanjutnya akan memberi 150-362 Magis Damage ke sampai 3 lawan dan dapat serang secara Critical dengan memberi 200% Damage ke Creep.

Blade of Despair

Blade of Despair ialah poin Attack paling sakit dibandingkan dengan poin lain . Maka bila games berjalan lumayan lama, kamu dapat beli BoD supaya Natalia menjadi yang tersakit di late games Mobile Legends. Atribut Blade of Despair

+160 Physical Attack
+5% Movement Speed

Pasif Unik-Despair

Serang hero lawan yang mempunyai HP di bawah 50%, akan tingkatkan Physical Attack Natalia sejumlah 25% dan berjalan sepanjang 2 detik. Spare Equipment ialah poin cadangan yang dapat kamu mengatur lebih dulu saat sebelum laga diawali. Ini untuk mempermudah kamu ganti poin saat bermain.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA