by

Wabup Patriana Terima Audensi PC Tarung Derajat dan Siapkan Atlet Kejurda Bali 2022

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana menerima Audensi pengurus cabang (PC) Tarung Derajat Kabupaten Jembrana, bertempat di Rumah Jabatan Wabup Jembrana, Bali, Sabtu (2/4/2022). Audensi pengurus tersebut bertujuan untuk membahas rencana kerja dan kesiapan atlet Tarung Derajat Kabupaten Jembrana untuk mengikuti kejurda Bali 2022.

Dalam audensi tersebut, Wabup Patriana Krisna, memastikan kesiapan para petarung Jembrana untuk mengikuti Kejurda Bali yang akan di gelar bulan Juni 2022 di Denpasar. Wabup Patriana Krisna yang juga ketua Umum Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Jembrana menggantungkan harapan besarnya, agar olahraga Tarung Derajat mampu berkembang dan memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Jembrana.

“Ke depan kami harus bangkit dan ingin sekali menyumbangkan emas dalam kejuaraan untuk Jembrana,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Untuk menghadapi kejurda sendiri, Tarung Derajat Jembrana siap menerjunkan 9 orang petarung dalam perhelatan itu. Rinciannya 7 atlet laki-laki dan 2 Atlet perempuan.

Wabup Patriana Krisna menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan prestasi Tarung Derajat. Menurutnya, olahraga Tarung Derajat sangat perlu  dikenalkan kepada masyarakat, sehingga lebih populer dan diminati.

“Salah satunya melalui media sosial, dengan catatan juga perlu latihan di tempat-tempat umum seperti lapangan atau gedung olahraga,” tegas Wabup Patriana Krisna.

Sementara I Made Oka Semarajaya selaku Ketua Harian Pengcab Tarung Derajat Jembrana mengatakan ia akan melakukan pendataan kembali para atlit dan pelatih serta merekrut calon-calon petarung.  “Untuk Tarung Derajat di Jembrana karena masih kekurangan atlit, oleh karena itu, mulai pencarian bibit atlit dan merekrut kembali pelatih lama,” ujar Made Oka.

Harapan besar juga tergantung kepada Tarung Derajat Jembrana, bagaimana olahraga ini mampu berkembang dan memberikan kebanggaan bagi Kabupaten Jembrana. “Ke depan kami harus bangkit dan ingin sekali menyumbangkan emas dalam kejuaraan untuk Jembrana. Untuk Kejurda, kita target dua emas berhasil diraih,” tutupnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA