by

Tonjolkan Unsur Khas Kedaerahan, GOR Megang akan Renovasi Totatal

KOPI, Lubuklinggau – Gedung Olahraga (GOR) Megang Kota Lubuklinggau akan direnovasi total pada tahun ini oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kota Lubuklinggau.

Beberapa hari lalu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Kepala Dinas PU, Achmad Asril Asri dan Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Lubuklinggau, H Taufiq Qurrahman meninjau GOR Megang sebagai persiapan untuk renovasi total aset yang beberapa tahun lalu baru diserahkan Pemkab Musi Rawas ke Pemkot Lubuklinggau.

Secara bertahap GOR Megang sebenarnya telah berikan sentuhan pembangunan seperti taman durian belah, taman lorong pelangi dan beberapa item lainnya seperti pengaspalan dan pembangunan pagar.

” Insyallah tahun ini, GOR Megang akan kita renovasi agar GOR ini menjadi lebih baik, lebih indah, lebih lengkap dan lebih aman dan nyaman,” kata Nanan sapaan Akrab Walikota Lubuklinggau.

Sementara, Kepala Dinas PU, Achmad Asril Asri melalui Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Lubuklinggau, H Taufiq Qurahman menjelaskan untuk rencana penanganan awal ini Pemkot Lubuklinggau fokus merenovasi total GOR Megang. Renovasi ini meliputi perbaikan seluruh rangka atap dan penutup atap, pengecatan, perbaikan tribun penonton, perbaikan lapangan indoor, perubahan fasad luar menggunakan ACP, terus pembuatan ornamen tanjak pada bagian depan bangunan.

“Setelah renovasi GOR baru selanjutnya kita fokus untuk pembangunan sarana dan prasarana outdoor yang ada di luar dari gedung GOR Megang,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA