by

Tips Padu Padan Baju Anak Laki-laki untuk Tampil SWAG

Mungkin Bunda bosan mendandani anak lelaki dengan kaos dan celana tiap hari. Kadang-kadang dapat memberi style berlainan pada penampilan sang kecil.

Beri sentuhan style yang fashionable, kece, dan modern. Coba kadang-kadang diamkan mereka berpenampilan SWAG. Style SWAG sama dengan performa yang trendy dan unik. Berikut panduan solid padan baju anak laki-laki untuk tampil SWAG.

Kotak-kotak

Pertama, Bunda bisa padu padan pakaian anak lelaki dengan opsi baju kotak-kotak lengan panjang. Kombinasi baju kotak-kotak, kaos polos, dan celana jeans pas untuk tampil SWAG. Pakaian kotak-kotak selalu trend selama hidup karena karakternya yang timeless.

Dikutip dari Love to Know, Bunda dianjurkan lengkapi style baju dengan sneakers yang nyaman dipakai sang kecil. Tak lupa menggulung sedikit sisi bawah celana jeans dan lebih kacamata hitam bila ingin memberi kesan-kesan berbeda.

Pakai Syal

Gaya SWAG sering dianggap casual tetapi dapat dibikin lebih semiformal dengan menambah syal. Tentukan atasan berkerah putih lengan pendek dengan celana chino. Untuk penampilan yang smart kasual ala-ala Eropa dapat tambah syal, Bunda.

Solid padukan pakaian anak lelaki dengan sepatu kets atau slip on. Bunda bisa juga membuat performa anak yang SWAG plus tambahan ikat pinggang atau sepatu oxford.

Baca Juga : inkfashionmuslim.com

Ankle Boots

Pilihan padu padan baju anak lelaki untuk berpenampilan SWAG yang lain dapat memakai ankle boots. Kombinasi baju, celana pendek, dan ankle boots sanggup memberi penampilan SWAG. Tidak lupa tambah topi supaya makin fashionable.

Hoodie

Salah satu ide solid padan pakaian anak lelaki untuk berpenampilan SWAG dapat menyaksikan model Justin Bieber. Kombinasi baggy jeans, kaos putih, dan snapback hat pas untuk anak Bunda yang ingin tampil modern.

Oversize

Gaya SWAG lainnya bisa memadupadankan baju oversize sebagai atasan. Cukup dengan pilih kaos anak lelaki warna putih yang kebesaran dan celana jeans kendur akan membuat performa kelihatan fashionable.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA