by

Tina Suhardi dan MMC Berbagi Berkah Dengan Anak Panti Asuhan

KOPI, Mamuju – Lewat dukungan Manakarra Music Community (MMC) serta sejumlah pihak terkait seperti Cv.Semaya
Dmaleo hotel, Toko sumber plastik, toko sumber usaha,dan toko media, Bupati mamuju mewarnai hari ke-14 ramadhan dengan berbagi bersama anak Panti Asuhan di lokasi Pasar Ramadhan jl. Ahmad kirang mamuju.(15/4/2022).

Sebanyak 72 anak dari 3 panti asuhan di Kabupaten Mamuju, yakni Panti Asuhan Campaloga, Panti Asuhan Muhammadiyah Manakarra, serta Panti Asuhan Haqqul Yakin sengaja diundang untuk berbagi kebahagiaan bersama Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH, M.Si dan ketua Manakarra Music Community sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mamuju Febrianto Wijaya.

Dalam kegiatan yang berlangsung sederhana Sutinah dan Febrianto menyerahkan sejumlah bantuan, antara lain bingkisan Ramadan berisi alat tulis dan makanan ringan, angpao lebaran, juga menyerahkan bantuan beras untuk ketiga panti asuhan.

Febrianto menyatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud cinta kasih MMC kepada masyarakat Mamuju. Sementara Sutinah meminta kepada anak-anak yatim agar tidak memandang nilai nominalnya, melainkan ketulusan untuk turut berbagi berkah bulan puasa.

“Semoga berkah ramadhan ini juga dirasakan oleh semua adik-adik dan anak-anakku semua dari panti asuhan, sehingga kebahagiaan ini dapat kita rasakan bersama, terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini” Kata Sutinah.

Aisyah, salah seorang anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan yang hadir, mengatakan sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada mereka, sebab bukan mereka dari panti bukan hanya merasa bahagia telah menerima hadiah bingkisan dari dermawan, tapi undangan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi kepada mereka diluar panti asuhan.

Acara ditutup dengan tausiyah Islami yang dibawakan oleh Ustad Dahri. Beberapa pointer penting dalam tausiyahnya antara lain tentang empat golongan yang akan dirindukan surga, di antaranya orang yang bisa membaca Al-Quran, juga orang-orang yang mengasihi anak yatim. (Muh Nur OKT Dari Facebook Pemda Kab Mamuju (Diskominfosandi/RF).