by

Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau Turun ke Jalan Bagikan Ratusan Paket Takjil

KOPI, Lubuklinggau – Personel Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau yang menaungi Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Muratara, Senin (18/4/2022) petang, membagikan seratusan paket takjil berbuka puasa bagi para pelintas ruas jalan Kalimantan atau tepatnya di depan kantor Subdenpom setempat.

Dansubdenpom II/4-5 Lubuklinggau, Kapten CPM Asep Supriyatna, SH kepada awak media, Senin (18/4/2022), mengatakan, pembagian takjil bagi ratusan pelintas ruas jalan Kalimantan ini sebagai wujud untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan.

” Dalam kegiatan ini, kami turut melibatkan personel Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau dan Persit agar dalam pembagian takjil 40 menit jelang berbuka itu dapat tersalurkan secara keseluruhan dan tepat waktu,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk ibadah yang bersifat sosial terhadap publik dengan saling berbagi di bulan seribu kebajikan ini.

Tujuannya untuk mewujudkan kecintaan dan silaturrahmi yang lebih mendalam.

Menurut Asep Supriyatna, SH, ibadah di bulan Ramadhan ini musti terus ditingkatkan dalam berbagai sektor amal sosial sehingga menjadi catatan penting dalam meraih keridhaan-Nya.

“Jadikan momentum bulan mulia ini untuk selalu berbagi makanan berbuka puasa atau takjil dalam menambah perbendaharaan pahala atau keridhaan dari Allah SWT,” ungkapnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA