by

SPBUN Tingkat Perusahaan PTPN1 Dan Manajemen Laksanakan Buka Puasa Bersama

KOPI.LANGSA – Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SP-BUN) melaksanakan kegiatan internal buka Puasa bersama Manajemen PTPN1 di Cosar Cafe Kota Langsa. Jumat,(22/04/2022).

Buka puasa bersama, sebagai bentuk silaturahmi antara pihak karyawan PTPN1 dengan Manajemen PTPN1 sebelum Idul Fitri tiba, dan libur bersama. Disamping itu, dalam buka Puasa bersama akan diisi juga dengan Tauziah sambil menunggu saatnya waktu buka Puasa tiba.

Acara turut dihadiri oleh SEVP Bussines Support, SEVP Operational, Direktur PT.CMN, Ketua SPBUN unit kebun dan Pabrik, beserta pengurus, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Umum SP-BUN Tingkat Perusahaan Saiful Zahri (popo) dalam sambutannya mengatakan, ” Sangat puas dengan kinerja Manajemen PTPN1 saat ini, dimana PTPN1 dapat memperoleh keuntungan di tahun 2021, juga memberikan apresiasi kepada pihak Manajemen dalam waktu dekat seluruh Karyawan PTPN1 akan mendapatkan bonus, semoga dapat dicairkan dalam waktu dekat. Kami seluruh Karyawan sudah lama tidak merasakan bentuk bonus tersebut,” ucapnya.

Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap yang diwakili oleh SEVP Operational Bapak Denny Ramadhan Nasution menyampaikan salam dari Bapak Direktur kepada semua teman-teman dari SPBUN, karena beliau masih menunaikan Ibadah Umroh.

Pihak Manajemen sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada SPBUN atas kerjasama selama ini yg sangat baik dan harmonis, semoga untuk tahun berikutnya PTPN1 dapat meningkatkan produksi yang lebih baik lagi.

Dan juga telah terbentuknya Satgas SPBUN Tingkat Perusahaan, basis kebun dan pabrik, semoga tahun ini dapat bekerjasama dengan pihak Manajemen untuk mengawasi hasil produksi di lapangan, menjaga aset Perusahaan. Semoga kedepannya PTPN1 bisa naik level yg lebih baik, dari level bawah bisa menjadi level menengah di tingkat holding PTPN Group. Harahap kami dari pihak Manajemen dengan berkumpul nya kita ini, semoga kerjasama kita lebih konsisten lagi. Sesuai dengan slogan SPBUN “Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera” ucapnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA