by

Silahturahmi ke Polres Kota Sorong, Riswandy Pandjaitan Kenalkan PPWI

KOPI, Sorong – Riswandy Pandjaitan bersama kawan kawan PPWI mengadakan silahturahmi ke Polres Kota Sorong, menjelaskan tentang hadirnya organisasi PPWI yang menjadi tombak utama dalam perlindungan terhadap diskriminasi- diskriminasi wartawan, Kamis (30/3/22).

“PPWI hadir bukan menjadi musuh Pemerintah dan juga bukan musuh para Aparat Penegak Hukum, PPWI hadir di Kota Sorong Raya ini sebagai wadah perlindungan pers dan masyarakat khususnya yang tergabung dalam lingkup PPWI, dan umumnya untuk semua kalangan. RESTORATIVE JUSTICE harus di kedepankan,” ungkap Riswandy.

Lanjutnya, ada pepatah lain yang mengatakan “Tegakkan keadilan meski langit akan runtuh.”

Riswandi juga mengungkapkan terima kasi kepada Kapolres Kota Sorong dan Kabag Ops yang menyambut hadirnya PPWI di Sorong Raya, Papua Barat.

“PPWI adalah lembaga nasional berskala internasional, hanya sayang di indonesia bagian timur belum terlalu dikenal, baik di kalangan masyarakat maupun kalangan pemerintahan dengan itu marilah kita besarkan PPWI di tanah Papua Barat ini khususnya Sorong Raya,” ajaknya.

Riswandi mengimbau bagi teman teman yang sudah bergabung selalu semangat, kobarkan semangat di tanah ini bangkitkan naluri keadilan tegakkan UU Pers, dan janganlah berlindung di balik UU PERS hanya untuk menjadi penjilat-penjilat penguasa.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kota Sorong Raya juga demikian, menyambut baik hadirnya PPWI.

“Semoga di kemudian hari bisa bersinergi bersama menegakkan keadilan di tanah Papua ini ,” tutupnya. (RP/ NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA