by

Rusni Menjadi Korban Runtuhnya Bangunan Saat Diterjang Angin Puting Beliung

KOPI, Lubuklinggau – Malang nasib dialami Rusni (50) warga Jalan Arjuna RT 06 Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Janda ini kaget bukan kepalang saat rumahnya dihantam angin Puting Beliung pada Minggu (10/04/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa yang sangat cepat tersebut menyapu seluruh atap rumah Rusni dan menyebabkan dinding rumah dari batu bata ambruk lalu menimpah Rusni yang saat itu sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Malang tak bisa dihindari, Rusni yang tertimpa batu batu harus dilarikan ke klinik bidan Rini di Desa D Tegal Rejo Musi Rawas karena mengalami luka yang serius di bagian kepala.

Dari keterangan Camat Lubuklinggau Selatan II, Ahmad Azhari usai menjenguk Rusni pasca bencana puting beliung mengatakan bahwa Rusni mengalami luka di bagian kepalanya.

” Sekitar 15 sampai 18 jahitan di kepalanya, dia tertimpa batu batu dinding rumahnya,” kata pria yang akrab disapa Aang tersebut.

Diketahui, rumah Rusni menjadi salah satu rumah yang mengalami rusak berat, seluruh atap rumah disapu angin dan dinding rumah juga ambruk terutama di bagian dapur. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA