by

Relawan KSB Laksanakan Giat PAM MUDIK Tahun 2022

KOPI, Karawang – Relawan Komunitas Siaga Bencana (KSB) melaksanakan giat Pos PAM MUDIK tahun 2022, Selasa (26/4/22), yang berlokasi di Jalan Raya Tamelang Purwasari – Cikampek, Karawang. Masyarakat indonesia sangat antusias, karena pada tahun ini bisa pulang ke kampung halaman masing-masing dalam tradisi mudik lebaran 1443 H.

Dalam kegiatan PAM MUDIK lebaran kali ini, Relawan KSB mengambil bagian dalam kegiatan ini, turut bergabung Jajaran Polres Karawang, Polsek Purwasari, serta Pramuka dari SMK Texmaco Purwasari. Menurut pantauannya, pada H-7 pemudik sudah mulai melintasi Wilayah Purwasari-Cikampek walaupun sementara didominasi roda dua dan kondisi masih ramai lancar.

Agus Faisal selaku Ketua Relawan Komunitas Siaga Bencana, mengatakan kepada awak media ini, dalam kegiatan tahunan ini kami akan lakukan setiap tahun, karna kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan, saling membantu kepada para pemudik agar saudara kita yang pulang ke arah jawa berjalan lancar dan selamat.

“Kegiatan Pos PAM MUDIK ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk membantu para pemudik yang akan pulang kampung agar lancar sampai ke tujuan,” ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan Pos PAM MUDIK mulai dilakukan dari H-7 sampai dengan selesai. “Pam mulai dilaksanakan pada H-7 dan sampai arus balik selesai,” tutup nya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA