by

Ramadhan 1443 H, IKM Lubuklinggau Berbagi Takjil ke Masyarakat

KOPI, Lubuklinggau – Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau membagi-bagikan takjil buka puasa gratis kepada para pengendara.

Pembagian takjil tersebut berlangsung di dua lokasi yaitu depan Madjid Agung As-Salam dan Simpang RCA, selama dua hari, Sabtu dan Minggu (9-10 April 2022), sebanyak 800 paket takjil.

“Terima kasih Pak. Kebetulan dari pagi belum dapat penumpang nih. Alhamdulillah dapat makanan takjil gratis dari IKM Kota Lubuklinggau sore ini lumayan untuk buka puasa hari ini,” ucap Dodi salah satu driver ojek yang melintas.

Sejumlah warga yang melintas juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas masyarakat Minang di Lubuklinggau yang peduli dan telah berbagi.

“Masya Allah sungguh mulia kepedulian komunitas ini. Mudah-mudahan saja mendapat berkah ya Pak,” katanya.

Menurut Ketua IKM Kota Lubuklinggau Elven Asmar, pembagian takjil atau makanan untuk berbuka puasa tersebut merupakan bentuk solidaritas

“Kami akan berbagi dengan saudara-saudara yang tengah menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ujar Elven Asmar, Minggu (10/4/2022).

Elven mengatakan, kegiatan bagi-bagi makanan takjil ini didapatkan dari bentuk solidaritas dari rekan-rekan pengurus IKM Lubuklinggau, BM IKM, Masyarakat Minang, dan Masyarakat Kota Lubuklinggau.

“semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, dan menjadi berkah buat kita semua,” ungkap Elven.

hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Harian IKM Efrizal Abdullah, Wakil Ketua BM H Megawarman, Sekretaris Yunardi Edy MN, dan Koordinator Bidang Sosial H Herman Jaya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA