by

Optik Tiara Medan Menyerahkan Bantuan Kaca Mata Lansia Secara Simbolis Melalui Komunitas GPS Langsa

KOPI.LANGSA – Dr. Raimah Anbara Owner Optik Tiara Medan menyerahkan bantuan Kaca Mata Lansia melalui Komunitas GPS (Gerakan Peduli Sesama), langsung diserahkan secara simbolis kepada Mawardi Banta sebagai Ketua Komunitas GPS Aceh, dan turut serta didampingi anggota GPS Aceh Saiful Anwar Serta Ayub, di Geidar Cafe Kota Langsa. Selasa (05/04/2022).

Bantuan yang diterima oleh Mawardi Banta secara simbolis, selanjutkan akan diserahkan kepada Lansia yang berhak menerima bantuan tersebut, sebagaimana disampaikan kepada media.

Penyerahan bantuan diberikan dalam rangka kegiatan Roadshow ke Aceh yang dilakukan oleh Owner Optik Tiara medan ibu Dr Raimah Anbara.

Dr. Raimah Anbara menyampaikan semoga penyerahan bantuan ini dapat bermamfaat untuk masyarakat di Kota Langsa. Diakhir acara, ketua GPS juga mengucapkan terimakasih kepada Owner Optik Tiara Medan.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada ibu Dr. Raimah Anbara sebagai owner Optik Tiara Medan, yang telah memberi bantuan, serta mau bekerjasama dengan Komunitas GPS kami ini.” Ucap Mawardi Banta.

Mawardi Banta juga menambahkan, ” Dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada ibu Dr. Raimah, yang telah ikut berpartisipasi dalam acara santunan untuk Anak Yatim Piatu, yang diadakan di Rangkang Kupi pada waktu lalu, hari Kamis 31 Maret 2022, yang turut dihadiri oleh Tengku Safrizal sebagai Pembaca doa. Diakhir kata kami berdo’a semoga Amal kebaikan dan bantuan ibu untuk masyarakat Kota Langsa, dapat dibalas oleh Allah S.W.T, Amiin, ” Tutup Mawardi Banta Ketua GPS Aceh.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA