by

MEDCO E&P Serahkan Santunan Bagi Ribuan Anak Yatim dan Bantuan Megang

KOPI.Aceh Timur – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama dengan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) melalui Yayasan Kebangkitan Peradaban As-Sumatrani yang didirikan oleh Muzakir Manaf, menyerahkan santunan untuk 2.000 anak yatim di Aceh Timur dan puluhan sapi meugang yang distribusikan kepada Muspika di Empat Kecamatan, Dayah Bustanul Huda Paya Pasie, Masyarakat dan Komite Peralihan Aceh (KPA) di Aceh Timur serta aparat setempat. Penyerahan santunan dilaksanakan disimbolis di Royal Idi, Rabu (30/3/2022).

Dalam acara penyerahan kepada anak yatim dihadiri oleh perwakilan, Manager Business Medco E&P Fachruddin Lubis, Ketua Yayasan As-Sumatrani Abdul Jalil dan Deputi Dukungan Bisnis BPMA Afrul Wahyuni bersama perwakilan anak yatim.

Perwakilan Yayasan dan KPA Wilayah Peureulak Aceh Timur Hamdani Hasan/Wak menyampaikan, “Terima kasih kepada Manajemen dan Perusahaan yang peduli terhadap masyarakat di Aceh Timur,” Ucapnya.

Sementara VP Relations E&P Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, “Sebagai bagian dari masyarakat Aceh Timur, kami memegang tradisi budaya setempat, termasuk meugang ini. Semoga bantuan dan sapi meugang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi Perusahaan,”Tutupnya.(Jamaliah)

Sumber: Jamaliah/Mitrapol.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA