by

Luncurkan Standar Emas Bolu Indonesia Agrinesia Raya Siap Ekspansi Nasional

KOPI, Jakarta –  Agrinesia Raya sebagai pelestari makanan khas nusantara berkomitmen untuk menghadirkan inovasi berbagai makanan nusantara kekinian yang tetap mempertahankan nilai-nilai lokal.

Karena itu, mengawali tahun 2022 ini, Agrinesia Raya melakukan terobosan teranyar dengan menghadirkan Bolu Kukus Nusa Rasa sebagai standar emas bolu Indonesia yang mengusung kampanye #RasanyaSpesial.

Brand Manager Agrinesia Raya Gibran Saleh Ely menjelaskan, “Bolu Kukus Nusa Rasa merupakan bolu bertekstur lembut dengan topping berlimpah dengan keunggulan sudah bersertifikasi halal MUI dan izin BPOM. Selain itu, untuk tetap menjaga produk dalam keadaan layak konsumsi setiap kemasan produk kami sudah dilabeli dengan safety seal sehingga konsumen tidak perlu ragu akan keamanan dan kebersihan dari Bolu Kukus Nusa Rasa. Maka dari itu kami menyebutnya sebagai standar emas bolu Indonesia.”

Gibran Saleh Ely menambahkan bahwa Bolu Kukus Nusa Rasa memiliki 5 varian rasa unggulan, yakni Original, Vanilla, Blackforest, Talas dan Brownies yang siap memanjakan lidah para penikmat bolu pada 19 Maret 2022.

“Insyaallah kami akan melakukan Grand Launching Bolu Kukus Nusa Rasa tanggal 19-20 Maret 2022 di Bintaro dan Jatiwaringin serta diadakan serentak di lebih dari 40 titik mitra resmi Bolu Kukus Nusa Rasa JADETABEK, Cirebon hingga Brebes. Tentunya akan ada penawaran menarik selama periode grand launching ini, dan pastikan tidak ketinggalan informasi yang diposting di Instagram @boluNusa Rasa.id,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakan Gibran Saleh Ely, pihaknya juga bekerjasama dengan Fitri Tropica (Fitrop) dan Ghozali terkait promosi Bolu Nusa Rasa.

“Seperti yang kita ketahui bersama Fitrop merupakan seorang content creator yang selalu membuat ide-ide segar atau out of the box disetiap kontennya dan dapat diterima oleh semua kalangan usia. Hal ini sejalan dengan yang ingin disampaikan oleh Bolu Nusa Rasa sehingga diharapkan dapat menyampaikan brand value Bolu Nusa Rasa ini sesuai dengan target market Bolu Nusa Rasa, yakni millenial,” ujar Gibran Saleh Ely.

Terkait Grand Launching Bolu Kukus Nusa Rasa di beberapa titik JADETABEK, Head of Marketing Agrinesia Raya Yudi Permadi mengatakan, “kami optimis dengan kehadiran Bolu Kukus Nusa Rasa dapat disukai dan menjadi top of mind sehingga harapannya setiap hari dapat terjual puluhan ribu box dan ratusan mitra resmi yang tertarik untuk bermitra dengan Bolu Kukus Nusa Rasa. Bagi masyarakat yang tertarik menjalin kemitraan dengan kami, silakan dapat langsung bertanya-tanya melalui Instagram resmi Bolu Kukus Nusa Rasa.”

Untuk diketahui, Bolu Kukus Nusa Rasa telah mendapat sertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga konsumen tidak perlu meragukan mutu produk dan kehalalannya.

Bolu Kukus Nusa Rasa sudah bisa didapatkan di toko resmi, mitra resmi, ojol, official marketplace Bolu Kukus Nusa Rasa dan selain itu masyarakat yang berlokasi di area Pulau Jawa dapat menikmati kelezatan Bolu Kukus Nusa Rasa melalui pembelian CS Delivery bekerjasama dengan Paxel Indonesia.

Bolu Kukus Nusa Rasa dijual seharga Rp 35.000 untuk varian cokelat dan Rp 33.000 untuk varian non-cokelat.

Jadi 1-24 April 2022 khusus pembelian di Toko Resmi Bolu Nusarasa Bintaro & Toko Resmi Bolu Nusarasa Jatiwaringin terdapat promo edisi Ramadhan yakni Beli 3 box hemat 15 ribu.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA