by

Lantik TP-PKK Kecamatan, Candrawati Tamba: ajak Jajaran Kerja Cepat dan Cerdas

KOPI, Jembrana – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Nyonya Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba melantik lima Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan se-Kabupaten Jembrana bertempat di Gedung Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana di Jalan Surapati, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, Kamis (28/4/2022). Pelantikan tersebut bertujuan untuk mengembangkan sayap organisasi kepengurusan TP-PKK tingkat kecamatan dan desa sesuai tujuan dan sasaran TP-PKK.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana yang dibacakan oleh sekretaris TP-PKK Kabupaten Jembrana, Ny. Ayu Oni Mahendri Mahadikara dari SK Nomor 02 s.d. 06/KEP/PKK.Kab/IV/2022. Memutuskan mengangkat Ny. Mika Yudhasmini Yudana sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pekutatan, Ny. Ardety Paramitha Ambaradadi sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Mendoyo, Ny. Arie Wiryastuti Arianta sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Jembrana, Ny. Anggreni Andy Suka Anjasmara sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Negara, dan Ny. Yuni Oka Santika sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Melaya.

Usai melakukan penandatanganan dalam pelantikan, Ny. Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba memberikan sambutan bahwa momen ini adalah tonggak perjuangan bagi pengurus PKK kecamatan dan desa/kelurahan untuk dapat bekerjasama sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi/lembaga kemasyarakatan lainnya yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak untuk terlaksananya sepuluh Program Pokok PKK. “TP-PKK dari tingkat kecamatan sampai dusun/lingkungan pasti mampu melakukan gerakan dan inovasi terutama dalam memberdayakan masyarakat, memberikan motivasi untuk bekerja keras dan tekun, meningkatkan kewirausahaan serta berperan aktif membantu pemerintah meningkatkan peran PKK dari sektor ekonomi, perdagangan, dan jasa,” ucap Ketua TP- PKK Jembrana Ny. Candrawati Tamba.

Ketua TP-PKK Ny. Gusti Ayu Ketut Candrawati Tamba juga mengajak semua jajaran TP-PKK untuk bekerja cepat dan cerdas sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Jembrana dalam membangun enam sumber kehidupan (Sad Kerthi) untuk kebahagiaan masyarakat Jembrana. 

Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Ir. I Made Yasa, M.Si, Kadis PPPAPPKB, dan Camat se-Kabupaten Jembrana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA