by

Ketua GPS Silaturahmi dengan Ibu Cut Safrida Said Madum

KOPI.LANGSA – Ketua GPS (Gerakan Peduli Sesama) Mawardi Banta memenuhi Undangan Ibu Sekda Kota Langsa Cut Safrida Said Madum dalam rangka silaturahmi, di Rangkang Kupi. Selasa (26/03/2022) waktu lalu.

Pertemuan tersebut juga membahas tentang bagaimana program kedepan dan perkembangan selama ini yang dilakukan oleh komunitas GPS

Dalam kesempatan tersebut Ibu Cut Safrida Said Madum menyampaikan, ” Saya sangat merespon dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Komunitas GPS, dan semoga kita semua ikut juga peduli dan mendukung kegiatan yang dilakukan Komunitas GPS,” Ucapnya.

Dalam menghadiri undangan, Ketua GPS turut didampingi pengurus GPS antara lain Saiful Anwar dan Ibrahim. Diakhir pertemuan Ketua Komunitas GPS Mawardi Banta mengucapkan terimakasih atas undangan kepada Komunitas GPS.

“Saya pribadi dan mewakili teman-teman yang tergabung di Komunitas GPS mengucapkan terimakasih kepada Ibu Cut Safrida Said Madum atas undangan ini, dan telah mau mendukung kegiatan yang kami lakukan, besar harapan dengan bergabungnya ibu bersama GPS, semakin banyak hal-hal positif yang bisa kita lakukan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan, serta semoga Komunitas GPS bisa membawa manfaat bagi masyarakat, ” Kata Mawardi Banta.

Sumber: Mawardi Banta/Ketua GPS.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA