by

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Peserta PPRA LXIII Lemhanas RI

KOPI.Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut dan berdiskusi dengan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII tahun 2022 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh. Selasa, 5 April 2022.

“Selamat datang di Aceh dan selamat mengikuti pendidikan Bapak dan Ibu peserta PPRA Lemhanas. Polda Aceh siap mendukung peserta selama studi di Bumi Serambi Mekah,” ujar Ahmad Haydar dalam sambutannya.

Mantan Kapuslabfor Polri itu menjelaskan, 30 peserta PPRA LXIII Lemhanas RI tersebut akan mengikuti kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) selama beberapa hari di Provinsi Aceh.

Sementara itu, Tenaga Ahli Pengkaji bidang Pertahanan Keamanan RI Irjen Pol Triyono Basuki Pujono juga selaku pimpinan rombongan menyampaikan apresiasi atas sambutan Kapolda Aceh kepada rombongan PPRA LXIII.

Triyono Basuki Pujono juga mengatakan, kunjungan timnya bertujuan untuk mendapatkan informasi, data, dan fakta yang akan dijadikan bahan kajian lebih lanjut bagi Lemhanas RI.

Selain itu, pertemuan yang akan diisi dengan diskusi ini penting untuk memberikan wawasan kepada para peserta tentang kondisi daerah dalam kaitan pembangunan nasional.

Dalam kegiatan tersebut ikut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna dan para Pejabat Utama.(Jamaliah)

Sumber: Humas Polres Aceh Tamiang.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA