by

Jelang Idul Fitri, Polsek Tabukan Utara Gelar Pengamanan di Pasar Petta

KOPI, Sangihe – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kecamatan Tabukan Utara menjelang Idul Fitri 1443 H, Polsek Tabukan Utara menggelar pengamanan wilayah Tabukan Utara, sasaran pengamanan dilakukan untuk mengatasi kepadatan kendaraan yang masuk dan keluar di Pasar Petta, Sabtu (30/04/2022).

Keramaian Pasar Petta terpantau sejak pagi sudah ramai dikunjungi oleh pengunjung pasar, dan dalam pengamanan ini, Kapolsek Tabukan Utara AKP. Dicky Onthoni, S.H., dan jajarannya mengatur kendaraan dan memberikan arahan secara humanis kepada masyarakat yang melanggar arah masuk ke areal Pasar Petta.

“Pihak kepolisian bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar masyarakat tertib berlalu lintas dan menjaga agar kendaraan-kendaraan terurai dari kepadatan dikompleks Pasar Petta,” ungkap Kapolsek.

Imbauan pihak kepolisian kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu mengenakan masker.

“Kami juga selalu menyarankan masyarakat Kecamatan Tabukan Utara untuk selalu memakai masker di dalam setiap tugas kami, untuk wilayah Kecamatan Tabukan Utara pelaksanaan Vaksin covid-19 sudah mencapai 90%, hal ini akan terus kami sosialisasi kepada masyarakat agar wilayah Tabukan Utara bisa mencapai 100% masyarakatnya sudah tervaksin, sehingga tercapai kekebalan kelompok (Herd Immunuty) di Wilayah Kecamatan Tabukan Utara,” imbau Kapolsek Tabut.

Harapan Kapolsek dan jajarannya agar masyarakat merayakan Idul Fitri 1443 H, dengan penuh sukacita.

“Semoga Idul Fitri yang akan kita rayakan nanti akan berlangsung dengan sukacita, dan keamanan serta ketertiban tetap kita jaga bersama, dalam kesempatan ini juga saya dan anggota Polsek Tabukan Utara mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap AK. Dicky Onthoni, S.H. (BENSA)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA