by

Jalin Silaturahmi Hiswana Migas, SBM Pertamina, dan Awak Media Buka Bersama

KOPI, Lubuklinggau – DPC Hiswana Migas Lubuklinggau bersama PT Pertamina Wilayah Kerja Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan para jurnalis.

Acara berlangsung di lantai 7 Hotel Dewinda Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Selasa (25/4/2022).

Ketua DPC Hiswana Migas Lubuklinggau, Winasta Ayu Duri ketika diwawancarai, mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperat tali silaturahmi dengan para awak media.

“Semoga dengan kegiatan ini, hubungan kemitraan kita dengan para awak media dapat terus terjaga,”ungkapnya.

Kegiatan inipun, telah berlangsung secara rutin setiap tahunnya. Winasta mengaku peran media dalam perkembangan zaman sekarang ini sangat penting.

“Kita sama-sama tahu,perkembangan teknologi informasi saat ini semakin pesat,sehingga media memiliki peran penting untuk perkembangan ekonomi dalam setiap industri,”jelasnya.

Lanjut Winasta, kegiatan tahun lalu ada 40 media, sekarang terdata ada 60 media MLM yang hadir.

“Semakin banyak yang hadir semakin banyak nantinya kita mendapatkan keluarga. Semoga komunikasi kita semakin erat dengan Hiswana Migas dan PT Pertamina,” harapnya.

Sementara itu, SBM Pertamina MLM, Ahad Jabar mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media yang hadir.

“Harapan kami semoga hubungan kita semua lebih baik,” pungkasnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA