by

IKA Budi Utomo Lubuklinggau Jalin Silaturahmi dan Rancang Program Kerja

KOPI, Lubuklinggau – Jalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, pengurus Ikatan Keluarga Alumni Budi Utomo (IKA Budi Utomo) Lubuklinggau adakan rapat perdana di Hambalayo Cafe, jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SMA Budi Utomo Ayu Elvana, Kepala Sekolah SMP Budi Utomo Famtahinuhunna, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Budi Utomo (IKA Budi Utomo) Lubuklinggau Mohammad Ali, SH, Sekretaris Adio Setiawan, ST, Bendahara Efran Ronaldi beserta segenap pengurus lintas angkatan lainnya.

Kepengurusan IKA Alumni Budi Utomo Lubuklinggau terbentuk pada 19 Maret 2022, bertepatan pada HUT Budi Utomo Lubuklinggau yang ke 35 tahun.

Rapat musyawarah dan berbuka puasa bersama ini dimaksud untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Budi Utomo (IKA Budi Utomo) Lubuklinggau, sekaligus pemantapan struktur kepengurusan serta menyusun program kerja untuk kedepan dan sekaligus berbuka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini juga pengurus IKA Budi Utomo Lubuklinggau merancang kegiatan dalam waktu dekat pada bulan suci ramadhan 1443 Hijriah ini.

Seperti yang disampaikan ketua IKA Budi Utomo Lubuklinggau Mohammad Ali, SH, bahwa kegiatan seperti ini penting untuk terus dilakukan agar menumbuhkan rasa saling memiliki antar generasi alumni SMP-SMA-SMK Budi Utomo Lubuklinggau.

Dengan harapan para alumni dapat berkontribusi untuk kemajuan sekolah Budi Utomo Lubuklinggau menjadi sekolah percontohan di bumi Silampari dan masyarakat pada umumnya.

” InsyAllah, dalam waktu dekat ini kami IKA Budi Utomo akan mengadakan kegiatan ‘IKA Boedoet Berbagi’, dimana akan ada beberapa aksi sosial yang akan kita lakukan bersama teman-teman alumni,” papar Ali.

Pengurus IKA Alumni Budi Utomo juga berpesan kepada seluruh Alumni antar angkatan, agar selalu menjaga kekompakan, dan selalu bangga terhadap Budi Utomo Lubuklinggau dimana telah memberikan pendidikan dan pembelajaran hingga para Alumni dapat menjadi seperti sekarang ini.

” Ayo semua para dulur-dulur satu atap, sama-sama kita pererat silaturahmi ini, ‘Jangan lupakan sejarah, karena sejarahlah kesuksesan kita,” ajak ketua IKA Budi Utomo. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA