by

Hadiri Pertemuan FASI Bali, Wabup Patriana Krisna: Dukung Perkembangan Aero Sport Bali

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga selaku ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Jembrana menghadiri pertemuan FASI Provinsi Bali, bertempat di Keramas Aero Park, Denpasar, Bali, Kamis (14/4/2022). Kehadiran dalam pertemuan tersebut bertujuan untuk mengagendakan tentang perkembangan olahraga dirgantara di Bali.

Selain itu, dalam kegiatan yang diikuti Ketua FASI Kabupaten/Kota se-Bali, serta para atlit Paralayang Bali. Hal tersebut sebagai ajang pamit Ketua Fasi Bali Kolonel Pnb Reza R. R. Sastranegara yang pindah tugas ke Makasar. 

Wabup Patriana Krisna menuturkan, bahwa perkembangan FASI Bali sudah sangat baik. Terlebih di bawah Komando, Ketua FASI Bali Kolonel Reza Sastranegara. Terkait pindah tugas Ketua FASI Bali Kolonel Reza, Wabup Patriana Krisna mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat baru. Ia berharap Kolonel Reza kelak  bisa menjadi ketua umum FASI Pusat.

“Perkembangan FASI di Bali sudah sangat luar biasa sekali. Saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga perjalanan karir Kolonel Reza bisa meningkat, dan mudah-mudahan Kolonel Reza bisa menjadi ketua Umum FASI Pusat,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Dilain sisi, Ketua FASI Bali Kolonel Pnb Reza R. R. Sastranegara mengungkapkan FASI Bali semakin berkembang dan olahraga dirgantara di Bali sudah bangkit. Beberapa olahraga dirgantara di bawah naungan FASI Provinsi Bali sudah mulai terlihat geliatnya.

“Saya yakin kita semua memiliki visi dan misi yang sama, untuk membangun olahraga dirgantara di wilayah Bali yang merupakan kebanggaan kita bersama,” ujar Reza.

Reza yang juga Komandan Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai berharap club olahraga dirgantara di bawah naungan FASI Bali mampu bersaing dengan wilayah lain. “Harapan ke depan, kita bisa lebih bersinergi membangun club-club olahraga dirgantara di bawah naungan bendera FASI, supaya FASI Provinsi Bali punya gaung. Kita juga bisa berprestasi dengan tetap safety (keselamatan) menjadi hal utama,” ungkap Reza.

Kesempatan itu, Kolonel Reza juga mohon pamit karena dipindahtugaskan ke Makasar. Ia berharap komandan FASI Bali yang baru nanti mampu mengawal organisasi lebih baik lagi. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA