by

Hadiri Pelantikan Pengurus Kosti, Wabup Patriana: Budayakan Jaga Harmonisasi dan Junjung Nilai Persaudaraan

KOPI, Jembrana – Wabup Jembrana I Gede Ngurah Patrian Krisna menghadiri pelantikan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Jembrana, dilantik oleh Ketua Pengurus Kosti Bali I Wayan Kuning Darmawan, masa bhakti 2022-2026, bertempat, di Gedung Dr. Ir  Soekarno, Kabupaten Jembrana, Bali, Minggu (10/4/2022). Pelantikan tersebut disertai penyematan pin oleh Wabup Patriana Krisna.

Dalam sambutannya, Yanche Her selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Kosti Kabupaten Jembrana dibentuk melalui rapat jajaran club komunitas onthel se-Kabupaten Jembrana yang telah diselenggarakan sebelumnya di Pura Dang Khayangan Mertasari. “Adapun susunan inti pengurus Kosti Jembrana, sebagai ketua Yanche Her, sekretaris I Ketut Sulandra dan bendahara I Gusti Ngurah Suteja, hari ini resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Kosti Bali I Wayan Kuning Darmawan,” ucap Ketua Panitia Yanche Her.

Ketua Pengurus Kosti Provinsi Bali Wayan Kuning, mengatakan bahwa dengan terbentuknya Kosti Jembrana diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat Jembrana. “Melalui kegiatan sosial, semoga teman-teman pengurus Kosti Jembrana dapat menindaklanjuti program-program nyata yang telah dilakukan di Kosti Bali, semoga sukses ke depannya,” harap Ketua Kosti Bali Wayan Kuning.

Sementara, Wabup Patriana Krisna menyambut baik acara pelantikan pengurus Kosti Jembrana, sebagai media evaluasi terhadap perkembangan olahraga bersepeda khususnya sepeda tua di Kabupaten Jembrana. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait yang telah memprakarsai kegiatan ini, sehingga dapat menjembatani para penggemar olahraga bersepeda,” ucap Wabup Patriana Krisna. 

Selain hal tersebut, Wabup yang berasal dari Kelurahan Tegalcangkring ini, mengatakan bahwa, dengan dilantiknya kepengurusan KOSTI Jembrana yang baru dapat mengangkat semangat para pecinta olahraga bersepeda yang ada di Jembrana. “Saya berharap KOSTI Jembrana dapat membudayakan dan menjaga keharmonisan serta mengorganisir program, yang selalu mengutamakan kegiatan positif, menjalankan prinsip-prinsip sportivitas dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan tentu diharapkan mampu menciptakan generasi individu yang setia, jujur, taat pada hukum dan tangguh dalam menghadapi dinamika kehidupan,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA