by

Hadiri Baksos, Bupati Tamba Berikan Bantuan Paket Sembako dan Apresiasi Komunitas B3

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wabup Patriana Krisna menghadiri kegiatan bakti sosial Komunitas Bahtera Berkat Bangsa, dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Paskah, yang digelar di Angkringan Negaroa, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (21/4/2022). Kehadiran Bupati Tamba dan Wabup Patriana Krisna tersebut bertujuan untuk mendukung dan memberikan bantuan sembako.

Bupati Tamba bersama Wabup Patriana Krisna secara simbolis memberikan bantuan berupa paket sembako. Bakti sosial di gelar mulai dari pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, bazar sembako, pasar murah dan pembagian paket sembako murah.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Komunitas Bahtera Berkat Bangsa atau familiar disebut B3. “Saya ucapkan selamat datang para donatur dari komunitas B3, masyarakat Jembrana mengucapkan terima kasih dan kami pemerintah berupaya memfasilitasi sebaik mungkin kegiatan Bakti Sosial Bali Bangkit,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba berharap ke depan bisa  bersinergi kembali dalam berbagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Sekali lagi saya terimakasih atas digelarnya baksos ini. Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi penerima,” ujar Bupati Tamba.

Di lain sisi, Jesica Anes Anin Wijaya selaku ketua panitia baksos mengatakan bahwa, baksos tersebut serangkaian dengan peringatan Hari Paskah dan Hari Kartini yang diselenggarakan secara spontan oleh jejaring gereja yang ada di Indonesia.

Selain di Jembrana, juga digelar di Kabupaten Badung, Buleleng dan Karangasem. Adapun baksos yang dilaksanakan berupa pengecekan kesehatan gratis, kegiatan permainan anak berhadiah. Sedangkan bazar murah menyediakan 2300 paket beras seberat 2,5 kg dan 2300 paket minyak goreng kemasan 900 ml.

“Kita targetkan sebanyak 2000 orang bisa memanfaatkan kegiatan ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan, sukacita dan berkah untuk warga Jembrana,” ungkap Ketua Panitia Baksos Jesica. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA