by

Dihadiri Bupati Mamuju, SKK Migas, Mubadala dan Yayasan Karampuang Bagikan Paket Sembako Jelang Lebaran

KOPI, Mamuju – Petroleum di bawah naungan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK) Migas, Pearloil (Sebuku) bersama Yayasan Karampuang, kembali memperlihatkan konsistensinya dalam membantu masyarakat Mamuju, setelah beberapa waktu belakangan terus hadir dalam upaya penanganan dampak bencana. Hari ini (Selasa, 26 April 2022) mereka kembali melakukan penyaluran bantuan berupa paket sembako yang disalurkan bersama Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Sasaran penyaluran bantuan kali ini diperuntukkan kepada Personil Satpol PP yang masih berstatus tenaga kontrak dan tidak menerima tunjangan hari raya.

Penyerahan bantuan dilakukan di aula kantor bupati dan dihadiri oleh Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, perwakilan SKK Migas, Danang Agung, serta Government Relations & Communications Coordinator Mubadala Petroleum, Camelia Martini.

Atas bantuan paket sembako yang disalurkan dalam momentum bulan ramadhan tersebut, bupati Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada SKK Migas dan Mubadala Petroleum maupun Yayasan karampuang atas kepedulian kepada masyarakat mamuju, Sutinah berharap kebersamaan tersebut dapat terus berlanjut, dan dirinya memastikan akan selalu terbuka dengan upaya sinergitas yang dapat dibangun bersama demi percepatan pembangunan jika sekiranya terdapat ruang untuk melalukan hal itu.

Government Relations & Communications Coordinator Mubadala Petroleum, Camelia Martini, mengatakan akan terus berupaya membangun hubungan baik dengan semua pemangku kepentingan, termasuk pemerintah kabupaten mamuju, dengan harapan akan dapat mendukung kesuksesan pemerintah daerah dalam menghadirkan kesejahtraan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Camelia juga mengurai, selain memberikan paket sembako yang telah diserahkan bersama pemerintah Kabupaten Mamuju, pihaknya tahun ini juga telah memberikan bantuan ventilator kepada RSUD Mamuju serta membantu pembangunan Puskesmas Bambu, dan tahun lalu juga telah dilakukan intervensi pembangunan TK Pertiwi yang juga terdampak bencana gempa bumi. (Dari Facebook Pemkab Mamuju. Pres Rilis Diskomimfo).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA