by

Daftar Aplikasi Download lagu Mp3 Terkini dan Gratis

-Berita-128 views

Dengarkan lagu Mp3 sebagai satu diantaranya kepentingan penyeling yang membuat pertimbangan menjadi lebih tenang, Nyaman dan membuat semangat dan nafsu hidup lebih warna.

Dalam artikel ini kami suguhkan TOP 5 aplikasi ambil lagu MP3 super cepat dan terbaik, streaming musik gratis dan terpercaya.

Langkah yang paling simpel sebenarnya bisa dikerjakan menggunakan aplikasi android melalui handphone anda.

Semua type handphone yang memberi support aplikasi Android seperti handphone Samsung, Seterusnya Hp Oppo atau Handphone Vivo, Smartphone Xiaomi dan lain-lain, Bisa unduh aplikasi download music mp3 ini.

Nah berikut ini adalah 5 aplikasi ambil mp3 yang kami rekomendasikan dan patut untuk dicoba, ada aplikasi gratis dan berbayar, kamu bisa tetapkan sesuai sama budget atau tekad kamu.

1. Spotify

Aplikasi download lagu pertama ialah Spotify. Spotify syah masuk di Indonesia pada bulan maret 2016 dan bisa di akses pada piranti yang berbasiskan Android, Apple iOS dan PC.

Ini disambut dengan baik oleh beberapa pencinta musik tanah air, Pasalnya Spotify sebagai aplikasi atau situs pemasok lagu populer di dunia dapat ditunjukkan aplikasi ini sudah terdownload sekitaran lebih dari 500 juta unduh.

Spotify siapkan lagu Indonesia dan lagu barat dimulai dari lagu baru sampai lagu usang yang sejenis rock sampai download lagu dangdut koplo terbaru semua berada di program ini.

Program ini dapat kamu ambil secara gratis di Android play-store atau apple App toko. Spotify sebagai situs atau program berbasis streaming music.

Jika kamu ingin mengambil lagu favourite kamu dan dengar secara off-line tanpa membuka program itu. Anda harus abonemen Spotify Premium di harga Rp 16.500 untuk 1 minggu, bisa dibayar dengan pulsa atau Rp 49990/bulan dengan eksperimen gratis 3 bulan.

2.JOOX

Joox sebagai basis streaming music yang dapat anda ambil dengan gratis di Android PlayStore atau Apple App toko, Joox nyaris sama seperti Spotify yang berbasiskan streaming music.

Kamu bisa dengar music sepuasnya secara gratis di program joox, mulai lagu hiphop, pop, dangdut koplo, dan ada banyak kembali.

Tapi jika ingin dengar secara off-line di handphone anda harus unduh lagu itu dari program.

Supaya bisa unduh lagu kamu harus berlangganan VIP dengan ongkos Rp. 39.000 / bulan (Promo), Rp 119,000 / 3 bulan dan Rp 399,000 / Tahun.

3.Music Downloader – Mp3 music download

Aplikasi ke-3 yang kami rekomendsikan adalah Music Downloader – Mp3 music ambil, Program ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google playstore atau Apple Appstore.

Performa yang simpel dan sederhana membuat aplikasi ini nyaman digunakan, Mode penelusuran lagu simpel dan mudah dipakai.

Apliasi ini bisa digunakan untuk dengar lagu langsung atau ambil langsung lagu yang diharapkan tanpa repot.

Untuk ambil lagu melalui aplikasi ini tidak di perlukan biaya bulanan seperti program Joox atau Spotify. Gratis streaming dan Gratis unduh.

Untuk kamu yang tidak gemari repot untuk download atau sekedar dengarkan lagu, Aplikasi ini benar-benar pas untuk kamu gunakan.

4.Deezer

Aplikasi keempat yang kami referensikan adalah Deezer, Program ini bisa kamu ambil secara gratis di App toko dan bisa dengar musik langsung atau download untuk di dengar offline secara gratis.

Deezer siapkan database musik yang lengkap dan banyak tersedia lagu Indonesia atau lagu barat.

Satu hal yang menarik pada aplikasi ini adalah kecepatan unduh yang cepat sekali proses loading downloadnya.

5.4shared

Rekomendasi aplikasi ambil music Mp3 yang terakhir adalah 4shared, Kamu bisa kerjakan ambil secara gratis semua type music seperti ambil lagu indonesia terkini seterusnya lagu barat, lagu DJ dll.

Untuk kerjakan download file pada program ini cukup mudah dan sederhana tidak seperti beberapa aplikasi semacam yang cukup sulit.

Sebelum kerjakan unduh kamu bisa dengar terlebih dahulu lagu yang akan di download untuk mengengarkan kualitas suaranya.

Selainnya lagu 4Shared siapkan bermacam file yang bisa kamu ambil dengan gratis seperti video, Photo, File Pdf atau ebook.

kelemahan pada 4shared ini adalah iklan yang tampil betul-betul mengganggu. Pada situs website 4shared saat proses ambil biasanya bakal ada iklan direct Url sampai harus klik ambil berulang-kali untuk mengalami link unduh yang betul.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA