by

Jilbrave Gelar Event Bravers Meetup Day untuk Jalin Kedekatan dengan Pelanggan Setia

KOPI – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Brand fashion remaja Jilbrave mengadakan event Bravers Meetup Day pada Sabtu, (09/04/22) di Horison Bogor Icon Hotel and Convention. Acara digelar mulai dari pukul 13.00-17.00 WIB dengan menerapkan prokes ketat.

Event ini digelar secara meriah oleh Jilbrave untuk memanjakan para pelanggannya yang biasa disebut Bravers tersebut. Di acara ini, para pelanggan akan mendapatkan souvenir berupa produk Jilbrave, voucher belanja produk Jilbrave senilai RP 75 ribu.

Tak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan beberapa produk skincare dari sponsor event. Tak sampai di situ, acara semakin meriah dengan adanya doorprize senilai jutaan rupiah selama acara berlangsung.

“Yang tak kalah penting,  pelanggan yang hadir bisa mengetahui produk terbaru Jilbrave yang akan launching di bulan April,” tutur Azfar Reza, owner Jilbrave.

Azfar Reza mengatakan, event Bravers Meetup Day ini sengaja dibuat untuk lebih mengenal dan dekat dengan para pelanggannya. Agar ia senantiasa mengetahui produk seperti apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh para pelanggannya.

“Selain itu juga sharing mengenai tujuan Jilbrave kedepannya, karena Bravers bukan hanya pelanggan tapi juga bagian dari keluarga yang ikut serta membangun Jilbrave,” imbuhnya.

Di acara ini, Jilbrave mengajak para pelanggannya berdiskusi tentang evaluasi brand. Dan juga memberikan kesempatan pada mereka untuk menuangkan keinginannya pada produk-produk brand Jilbrave. Acara turut dimeriahkan dengan adanya trunk show koleksi terbaru dari Jilbrave dan stand untuk belanja langsung di lokasi.

Azfar Reza, kedepannya Jilbrave bisa melibatkan para pelanggannya dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang.

“Harapan kedepannya, Jilbrave ingin melibatkan semua bravers dalam membangun peradaban yang lebih baik. Dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang. Sehingga nanti setiap wanita muda yang ditemui, dimanapun, kapanpun, selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modest, sopan, dan tetap stylish,” tuturnya.

Jilbrave sendiri merupakan brand fashion remaja wanita yang selalu menghadirkan dress-dress kekinian yang cocok dipakai remaja hingga wanita dewasa kemanapun dan acara apapun.

Peminat brand ini sangat tinggi, sehingga Jilbrave terus berusaha memenuhi kebutuhan fashion wanita Indonesia tetap kekinian dan membuat para wanita percaya diri memakai dress kemanapun.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA