by

Begal di Jalan Melati Diamankan Warga Sorong

KOPI, Sorong – Aksi begal yang meresahkan warga semakin marak di Kabupaten Sorong. Hal ini diungkapkan oleh Aprilia, warga Jalan Melati pada Senin (25/4/2022).

Sekitar pukul 19.45, Aprilia, seorang perempuan 18 tahun yang bekerja di salah satu toko sembako yang ada di Kabupaten Sorong pulang ke rumah menyusuri Jalan Melati.  Tiba- tiba ia dibegal oleh dua orang remaja berinisial SI dan YP. Dengan sontak  korban berteriak minta tolong.

“Toolllooonng “teriaknya.  Dengan serentak warga berkumpul menangkap pelaku dan mengamankan di Pos Kamling Jalan Melati.

Kemudian warga menelpon, aparat terdekat. Briptu Juni yang juga salah satu anggota Ops Polres Aimas, dengan cepat tiba di TKP bersama PATWAL piket Patmor yang dipimpin AIBDA Hasanudin. 

Pelaku dan korban kemudian dibawa ke Polres Aimas. Pelaku dinaikan ke mobil Patmor  sedangkan kendaraan pelaku memakai mobil Patwal Polres Aimas

Pak Nabhan, salah satu orang ‘dituakan’ mengungkapkan.  “Kejadian begal dan pencurian memang sering terjadi di wilayah ini, hanya saja bukan warga warga Jalan Melati.

“Warga yang sering datang nongkrong akibat tidak adanya penerangan jalan di wilayah ini, mungkin Pemkab Sorong, dapat memprogramkan lampu untuk jalan untuk menekan tingkat kejahatan yang sering terjadi di wilayah Jalan Melati ini,” tutupnya.(IKH)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA