by

Bagikan Ta’jil Jelang Buka Puasa, Bupati Tamba: Semoga Berkah dalam Jalani Ibadah Puasa

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana turun langsung membagikan Ta’jil gratis kepada masyarakat yang melintas di Wilayah Kelurahan Loloan Timur dan Kelurahan Loloan Barat Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (14/4/2022). Membagikan Ta’jil gratis tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dalam Bulan Suci Ramadhan menjelang berbuka puasa.

Adapun ta’jil yang dibagikan tersebut berasal dari para pedagang yang berjualan di kawasan Kelurahan Loloan Timur dan Kelurahan Loloan Barat yang muncul setiap tahun di saat Bulan Suci Ramadhan, semua ta’jil diborong oleh Bupati Tamba. Ta’jil yang dibagikan tersebut di antaranya kolak, minuman dingin, kue dan berbagai jajanan khas Ramadhan.

Lanjutnya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba merasa bersyukur bisa ikut turun langsung membagikan ta’jil gratis untuk masyarakat, terlebih kepada mereka yang menjalani ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan. Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini sekedar berbagi dan berharap semoga menjadi berkah dalam Bulan Suci Ramadhan saat berbuka puasa.

“Semoga amal ibadah dalam bulan puasa ini selalu mendapatkan berkah dari Alloh SWT. Dan semoga menjelang Hari Raya Idul Fitri/ Lebaran yang akan datang ini, diberikan kesehatan dan ibadahnya semakin kuat,” ucap Bupati Tamba yang didampingi istri Ny. Candrawati.  (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA