by

WiseLook Virtual Fashion Show 2022 Angkat Tema Moments

KOPI, WiseLook – Fashion dikenal secara umum sebagai sebutan untuk pakaian yang melekat di tubuh. Namun WiseLook, brand lokal fashion yang berlokasi di Surakarta, mengartikan fashion dengan lebih dalam dan bijak.

WiseLook membawakan sebuah narasi fashion lebih melengkapi apa yang dibutuhkan oleh pemakainya.

Berangkat dari kebutuhan Wanita ketika mereka ingin mengabadikan kenangan mereka dengan lebih seksama, WiseLook dengan tagline-nya Fit Up Your Moment menjadi jawaban bijak membangun moment yang tak terlupakan.

Doc : WiseLook

M O M E N T S, tema event Virtual Fashion Show perdana brand WiseLook saat ini, hadir untuk mengabadikan setiap moment berharga kaum urban hawa Indonesia.

Henry Hanafi, owner dari WiseLook menjelaskan, “Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak moment. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, kita bahkan tidak bisa menikmati moment itu dan kehilangan mereka.

Dalam hidupnya ada lima moment umum yang wanita biasa sehari-hari itu alami, antara lain.

Critical moment

Ketika Wanita banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia tetap harus mengambil keputusan dengan tepat.

Alone moment

Ketika wanita merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti dia tapi dia harus tetap tegak dan dia harus tetap kuat.

Sexy moment

Ketika Wanita berterimakasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepada dia lewat tubuhnya dan menerima itu apa adanya.

Strong moment

Ketika Wanita bisa mengenali semua potensi yang ada pada dirinya, maksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. Bahkan, terkadang masa terlemah dia, itu adalah bukti masa terkuatnya dia.

Smart moment

Ketika Wanita bisa melihat kesempatan dan resiko di setiap keputusan dia harus belajar bagaimana mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala resiko dan segala kebaikannya.

Itu dasar kenapa saya memilih tema M O M E N T S, sebagai ajang perdana virtual fashion show brand WisseLook, yang sekaligus menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di tanah air kali ini.”

D’Monaco, yang berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, bangunan resto mewah bergaya kolonial renaissance yang apik nan elegance, menjadi pilihan wise untuk membangun moments yang tak terlupakan, didominasi warna Soft Turqoise Blue yang sarat dengan interior parisien look, tepat selaras dengan colour identity WiseLook.

Event ini disiarkan secara virtual di platform TikTok dan Instagram dari WiseLook Official. Keduanya harus dipilih karena sangat mewakili target pasar produk WisseLook, dan sesuai dari value yang ada.

WiseLook
WiseLook Event 2022

Sebenarnya foto tidak pernah mewakili dengan tepat apa yang kita rasakan dan harapan yang terbangun dari apa yang kita kenakan. Selain itu, fashion show juga membuat penetrasi market dan massive announcement terjadi secara baik sekalian publish ke tanah air dengan cara yang menurut saya tepat. Saya sangat serius membangun bisnis ini di masa pandemik ini, karena kesempatan tidak pernah timbul dari comfort zone,tapi dari mata lelah yang tak mau menyerah, jiwa yang tak mau kehilangan asa, dan inilah masa persiapan itu, dan kesempatan tidak pernah datang dua kali.” kata Henry Hanafi menjelaskan alasan diselenggarakannya WisseLook Virtual Fashion Show.

Tentang WiseLook

Didirikan oleh Henry Hanafi Sutanto di pertengahan tahun 2021, WiseLook merupakan sebuah brand fashion ready to wear (pret-a-porter) yang mengusung value Wise, Smart & Elegance.

Desain WiseLook terinspirasi oleh budaya Indonesia, demografi Indonesia, dan story dari para kaum hawa yang hebat. Produk WiseLook dapat ditemui di marketplace, media sosial serta toko online di www.wiselook.id.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA