by

Wartawan FRN Menjadi Sahabat Kapolri, Agus Flores : Mereka Bagian Jantung Kita

KOPI.Jakarta – Hal ini disampaikan Ketua Umum Wartawan Fast Respon Se Indonesia , R Mas MH Agus R.F SH, Minggu (27/3) Disela sela Kunjungannya di Hotel Sultan Gatot Subroto Jakarta.

Saat Kunjungannya bersama tim FRN di Hotel Sultan untuk bertemu Ketum FKPPI, Agus mengatakan bahwa dirinya mendirikan Wadah FR tidak lain agar Wartawan FR menjadikan Sahabat Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit terhadap Program Presisi sangat brilian.

” Anggaplah Kapolri Sahabat kita dan bagian jantung kita, karena Program FRN Lebih banyak soal pengawasan Presisi,” tegasnya .

Diapun mengatakan, jumlah wartawan FRN sebanyak 27Ribu orang, bukan hal kecil untuk dilindungi, sehingga butuh kesabaran dan keuletan untuk mencintai mereka dan tidak ada istilah gerbong gerbong.

” Ngak ada tuh Anggota FRN satu, dan saling menjaga, kan kita semua bersaudara,” tegasnya .

Aguspun menggambarkan , untuk pelantikan Pengurus DPP FRN yang akan dilantik 500 Orang, diantaranya 100 orang Pengurus, 100 Orang Penasehat dan 300 Perwakilan Perusahaan Media.

Sumber: Fast Respon.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA