by

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE Meninjau Kegiatan Pasar Murah Di City Walk

KOPI.LANGSA – Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, beserta rombongan, antara lain Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe, Sekda kota Langsa serta Forkopimda, meninjau kegiatan Pasar Murah yang diadakan di City Walk Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa, Senin (28/03/2022).

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE seusai rapat di Aula Cakra Donya selanjutnya meninjau harga sembako di Pusat Pasar Kota Langsa, dan selanjutnya langsung meninjau ke City Walk lokasi diadakannya kegiatan Pasar Murah.

Pasar murah dilaksanakan oleh
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerjasama dengan Disperindagkop dan UKM Kota Langsa.

Dan Sembako Pasar Murah terdiri dari Gula Pasir, Minyak Goreng, Beras, Telur Ayam, dan Tepung Terigu.

Dalam kesempatan Walikota Langsa menyampaikan kepada wartawan yang diwakili oleh Kadis Disperindagkop Kota Langsa Mahlil, SH, Alhamdulilah kegiatan Pasar Murah bisa terlaksana dengan lancar dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Alhamdulillah kegiatan Pasar Murah dapat terlaksana dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dan semoga bisa berjalan lancar sesuai harapan kita semua, ” kata Mahlil, SH.

Lanjut Ia menambahkan, ” Dan harapan semoga Pasar Murah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Langsa dan juga merupakan salah satu penyeimbang kestabilan harga pasar. Dan terimakasih banyak kepada yang telah ikut serta dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan Pasar Murah ini.” Tutupnya.(Jamaliah)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA