by

Tina Suhardi Bupati Mamuju Resmi Membuka Liga Basket Bupati Cup 1

KOPI, Mamuju – Turnamen basket Bupati Mamuju Cup 2022 resmi dibuka sore ini, Selasa, 22 Maret 2022. Ditandai dengan free throw atau lemparan bebas yang dilakukan oleh Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH. M. Si di Lapangan GOR Manakarra, Mamuju.

Turnamen ini diikuti 26 tim, dengan melibatkan sejumlah sponsor yakni Pemerintah Kabupaten Mamuju, Bank Sulselbar, Papa Pizza, serta Kawan Anto. Selain lokal Mamuju, tim yang berpartisipasi juga berasal dari beberapa daerah lain se Sulawesi Barat, di antaranya Majene dan Pasangkayu. Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Bupati Mamuju serta uang tunai dengan jumlah total 50 juta rupiah.

Dalam sambutan saat seremoni pembukaan, Ketua Harian Perbasi Mamuju Zulfikar Suhardi menyatakan bahwa turnamen Bupati Mamuju Cup 2022 ini semestinya diselenggarakan Februari lalu, tapi diundur sebab Covid19 varian Delta semakin merebak. Zulfikar selanjutnya menyatakan harapan agar turnamen ini bisa mewadahi sportivitas dan silaturahmi antar klub basket se Sulawesi Barat.

Sementara itu, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi berharap agar turnamen ini bisa menjadi event tahunan, sekaligus dapat menjadi ajang pemanasan dan pencarian bibit unggul menyongsong Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Barat 2022 nanti, di mana Mamuju akan menjadi tuan rumah. “Semoga kita bisa segera menyediakan infrastruktur pendukung yang mumpuni untuk Porprov nanti,” tutup Sutinah.(Muh Nur Okt ).
( Press Riliss Diskominfosandi/RF).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA