by

Tasamura Futsal Tim Tundukan Sekayu United 2-0

KOPI, Musi Banyuasin – Liga Nusantara (Linus) Futsal Zona Sumatera Selatan resmi dibuka dan dimulai Kamis, (10/03/2022) di Stadion Stabel Berkuda Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, laga Zona Sumsel ini akan menjaring dua klub terbaik di Zona Sumatera yang rencananya digelar di Sumatera Utara. Laga Linus Zona Sumatera Selatan ini diikuti 20 klub terdiri 14 putra dan 6 putri.

Dalam laga perdana pada grub B, Tasamura Futsal Tim Asal Musi Rawas bertemu dengan Sekayu United yang mana merupakan Tim Futsal tuan rumah, dan akhirnya dimenangkan oleh Tasamura Futsal Tim dengan skor akhir 2-0.

Melalui perjuangan ekstra berat di babak pertama Egit Prayitno nomor punggung 11 dengan tendangan kerasnya berhasil menjebol gawang Tim Sekayu United, selang beberapa menit wasit meniup peluit panjang pertanda babak pertama berakhir.

Selanjutnya pada babak kedua pertandingan berjalan sengit Sekayu United mencoba mengejar ketertinggalan, kedua tim saling jual beli serangan, namun pertahanan yang kuat, dan dengan permainan yang tetap fokus, di babak kedua ini M Firza nomor punggung 5 kembali menjebol gawang lawan sehingga Tasamura Tim berhasil menundukkan Tim Sekayu United dengan Skor 2-0 sampai akhir pertandingan.

Pelatih Tasamura Futsal Tim, DR. Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P usai pertandingan, ketika diwawancarai mengatakan keberhasilan mereka adalah awal dari kemenangan berkat kekompakan dan semangat tim yang tinggi.

“ Alhamdulillah, ini berkat semangat dan kerja sama tim, sehingga kita bisa memenangkan pertandingan dengan melawan tuan rumah, ini baru pertandingan perdana semoga para atlit tetap diberikan kesehatan dan dapat bermain maksimal hingga dapat memberikan yang terbaik,” papar Adika.

Hadir langsung untuk memberikan suport kepada atlit Tasamura Futsal Tim, ketua umum KONI Kabupaten Musi Rawas, H Azhari, ST, didampingi oleh Hj Desriniyati, SE selaku anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas.

” Semoga, klub Futsal putra yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas ada yang dapat menembus Liga Profesional, dan membanggakan Kabupaten Musi Rawas umumnya. Kita dukung program Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mencapai Musi Rawas yang Maju, Mandiri, dan Bermartabat (MANTAB) melalui dunia olahraga ini,” ujar Azhari.

Ketua KONI Musi Rawas ini pun berpesan kepada seluruh Official dan atlit Tasamura yang sedang bertanding agar selalu menjaga etitute dan nama baik Kabupaten Musi Rawas. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA